Bab 191: Pedang Star Scar
Ada tujuh atau delapan prajurit Real Clasping Yuan Realm di depan dudukan kristal. Setengah dari mereka hanya menonton untuk bersenang-senang, dan sisanya bertiga mencoba untuk tawar-menawar dengan pemilik toko.
"Pedang ini terlalu mahal, mungkinkah lebih murah?"
"Jika itu adalah dua puluh ribu batu jiwa peringkat rendah, aku akan membelinya sekarang."
Pemiliknya adalah seorang lelaki tua yang tampak ramah di usia empat puluhan dengan sedikit janggut di rahangnya, dia menggelengkan kepalanya, "Tiga puluh ribu batu jiwa peringkat rendah, bukan satu lagi, tidak satu pun kurang."
"Bagaimana dengan dua puluh empat ribu batu jiwa peringkat rendah? Ini semua yang Aku miliki. "
Pria yang tampak ramah masih menggelengkan kepalanya.
Setelah melihat sikapnya yang tegas, sisa dari mereka yang tertarik pada pedang semuanya menyerah. Meskipun mereka semua berada di Late Clasping Yuan Realm, tetapi mereka semua memiliki dua puluh atau tiga puluh ribu batu jiwa peringkat rendah paling banyak. Sudah cukup banyak. Di luar Kota Bela Diri, sebagian besar prajurit Real Clasping Yuan Realm bahkan tidak memiliki sepuluh ribu batu jiwa peringkat rendah. Dan tidak ada cara bagi mereka untuk menggunakannya sekaligus karena mereka akan perlu menggunakannya untuk pelatihan juga.
"Tiga puluh ribu batu jiwa peringkat rendah, aku akan menerimanya."
Ye Chen dan Murong Qingcheng berjalan mendekat.
Pemilik yang tampak ramah menatap Ye Chen, dia berkata dengan curiga: "Kamu ingin membelinya?" Dia telah melakukan bisnis di Kota Martial untuk waktu yang lama. Dia tahu bahwa bisa mengeluarkan tiga puluh ribu batu jiwa peringkat rendah biasanya akan menjadi prajurit Realitas Menggenggam Late tua. Dan bocah yang berdiri di depannya itu sangat muda, bahkan jika dia berasal dari institusi bela diri yang besar, hampir tidak mungkin baginya untuk mengeluarkan banyak batu jiwa peringkat rendah, kecuali dia adalah salah satu murid top dalam bela dirinya. institusi dan cukup beruntung untuk pergi ke tempat-tempat kuno untuk mendapatkan harta dan menukar mereka dengan batu jiwa.
Ye Chen tidak mengatakan apa-apa lagi, dia mengeluarkan tiga kotak batu jiwa langsung dari cincin penyimpanannya.
"Oke, Star Scar Sword adalah milikmu sekarang." Pemilik yang tampak ramah tampak cukup bahagia. Dia baru-baru ini menemukan Earth Martial Art peringkat rendah yang mencakup seni terbang, seni telapak tangan dan seni keterampilan. Jika dia hanya membeli satu buku, itu hanya akan menelan biaya sepuluh ribu batu jiwa masing-masing. Namun, jika dia ingin membeli semuanya bersama-sama, maka itu akan menelan biaya tujuh puluh ribu! Saat ini, dia hanya dua puluh ribu jiwa batu keluar. Adapun sepuluh ribu batu jiwa tambahan, itu untuk pelatihannya.
"Sial, bocah cilik ini sangat kaya! Mengambil tiga puluh ribu batu jiwa peringkat rendah begitu saja. "
"Aku yakin dia pastilah murid jenius dari institusi bela diri besar, dan telah pergi ke tempat-tempat kuno. Kalau tidak, tidak ada cara baginya untuk memiliki begitu banyak batu jiwa di usianya, bahkan jika ia menabung semuanya dengan empat atau lima tahun. ""Yah, kamu benar sekali. Lihatlah wanita bertopeng itu tepat di sebelahnya. Dia tampaknya berada di puncak Mid Clasping Yuan Realm. Namun, menilai dari gelombang zhen qi yang dia kirimkan, dia tampaknya jauh lebih kuat daripada kita, yang berarti dia pasti telah melatih semacam seni bela diri yang sangat kuat. Kualitas dan kuantitas zhen qi-nya sangat tinggi. Dan berjalan dengannya, pria itu jelas bukan karakter yang sederhana. "
Semua prajurit Real Clasping Yuan Realm terdekat terus berdiskusi, beberapa dari mereka hanya tampak terkejut, sementara beberapa dari mereka tampak serakah, dan yang lain hanya cemburu. Murong Qingcheng berkata dengan suara rendah, "Itu terlalu mahal. Senjata terbaik peringkat rendah terbaik hanya dua puluh ribu, itu tidak akan pernah lebih dari dua puluh lima ribu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...