Bab 721-730

1.3K 69 0
                                    

Bab 721: Pedang Ganda

"Mustahil!"

Ekspresi Raja Hantu Wook berubah tiba-tiba, meskipun dia tidak selesai merawat Ye Chen, tetapi dia yakin bahwa dalam tiga serangan berikutnya, dia bisa mengalahkan Ye Chen sepenuhnya. Namun, dia tidak tahu jenis seni rahasia apa yang telah digunakan Ye Chen, luka-lukanya tidak hanya sembuh sepenuhnya, bahkan status mentalnya telah kembali ke puncaknya dan bahwa seluruh auranya telah mencapai kondisi yang lebih baik.

Ye Chen tersenyum ringan. Namun, senyumnya itu memberi orang-orang perasaan angin musim dingin yang dingin.

Ekspresinya perlahan-lahan berubah, kembali ke tampang tuanya. Raja Kayu Hantu memikirkannya dengan tenang sebelum berkata perlahan, "Aku hampir dibodohi olehmu, seni rahasia ini milikmu pasti datang dengan efek samping yang parah. Setelah aus, itu akan mempengaruhi tubuh Kamu. "

Dia tidak berpikir akan ada semacam seni rahasia yang bisa membalikkan efek alami.

"Kamu akan tahu jika kamu mencoba."

Ye Chen tidak bisa membantah hal itu karena memang ada efek samping, tetapi bisa dibalik dengan menggunakan yuan qi memulihkan pelet atau tanaman roh. Dengan kata lain, selama dia punya cukup yuan qi, secara teoritis dia bisa melakukan tubuh abadi berkali-kali.

"Raja Kayu Hantu, mengapa Kamu tidak selesai merawat bocah itu?" Sang tetua tidak punya waktu dan upaya untuk memperhatikan si tetua. Seiring berlalunya waktu, kecepatannya tidak lagi berfungsi sebagai keuntungan baginya lagi, pertarungan kausal Qing Liu dapat membuatnya benar-benar opporess dan melarangnya menggunakan kekuatan sejatinya. Dia harus mengakui bahwa kekuatan pertarungan rata-rata prajurit demi raja manusia mungkin tidak sekuat raja demi binatang, tetapi teknik pertempuran akan jauh lebih kuat. Ditambah lagi, kekuatan pertempuran Qing Liu sama sekali tidak lebih lemah darinya, itu mungkin bahkan sedikit lebih kuat.

"Tunggu sebentar!"

Kata Raja Kayu Hantu.

"Baiklah, kamu mencoba untuk mengurus ini sesegera mungkin."

tetua tidak tahu apa yang terjadi di sisi lain. Tapi dia tahu bahwa dia seharusnya meminta Raja Kayu Hantu untuk menghadapi Qing Liu sehingga mungkin situasi win-win karena di sana selain kecepatan yang sedikit lebih lambat, Raja Kayu Hantu lebih kuat daripada dia.

"Ye Chen ini ... dia memang tidak bisa diremehkan." Qing Liu dan yang lebih tua berbeda, selain periode waktu beradaptasi dengan kecepatan tetua, dia sekarang benar-benar baik-baik saja dengan pertempuran sekarang. Dia bahkan punya waktu untuk melihat sisi Ye Chen yang melakukan jauh lebih baik dari yang dia harapkan.

"Kamu Chen tidak terluka ?!"

Ini adalah pertama kalinya Lin Gaoming melihat Ye Chen menggunakan seni abadi, yang sedikit mengejutkannya. Sementara itu, Yan Fengfeng tidak lagi terkejut lagi, ketika Ye Chen bertarung dengan Liu Wujian, dia telah mengekspos kekuatan semacam ini yang telah menindas Liu Wujian sepenuhnya. Adapun Murong Qingchen begitu tenang tentang itu karena dia ada di sana ketika Ye Chen mendapat manual seni rahasia.

"Aku tidak punya pasien untuk bertarung denganmu lagi."

Raja Kayu Hantu adalah prajurit raja demi yang dilatih dari sepotong kayu hantu. Bahkan jika dia sedang emosional, tidak akan ada banyak ekspresi di wajahnya. Namun, nadanya mengungkapkan emosinya.

"World Net!"

Mengusir! Mengusir! Mengusir! Mengusir! Mengusir!...

Suara mengiris udara terdengar, menembaki tubuh Ghost Wood King, urat hitam yang tak terhitung jumlahnya muncul entah dari mana yang memiliki qi hitam di sekitarnya. Di mana pun mereka menyentuh, keaktifan di udara akan diabstraksi sepenuhnya. Dalam sekejap mata, lapisan telah ditetapkan, beberapa vena bahkan berakar jauh di dalam tanah. Setelah menyerap semua keaktifan di bawah tanah, itu menjadi lebih kuat.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang