Bab 221-240

3K 115 1
                                    

Bab 221: Seni Tinju – Gajah Naga

Alasan Ye Chen menuju istana perdagangan bukan hanya karena dia ingin menyamarkan tujuan sebenarnya dari perjalanannya, tetapi dia sebenarnya mencari manual Fist Art.

Selama pertarungan melawan kepala hantu, Star Scar Sword-nya digigit dan dikendalikan oleh lawannya. Dia, yang dengan tangan kosong, tidak memiliki cara untuk melarikan diri dari situasi ini. Jika bukan karena Tornado Broken Clouds Art yang dilakukan oleh kakinya pada saat kritis itu, dia pasti sudah menjadi jiwa mati lain di bawah cakar kepala hantu. Jika dia melatih seni tinju yang kuat, maka mungkin dia bisa membunuh kepala hantu dengan satu pukulan, atau setidaknya melukainya dengan parah dan membiarkan dirinya lolos dari perangkap itu.

"Saat ini, aku tidak cukup kuat. Hanya melatih seni pedang jelas tidak akan cocok dengan semua jenis pertarungan. Karena itu, seni tinju harus kuat juga. Adapun jenis seni bela diri lainnya, Aku tidak akan memeriksanya ... Aku rasa Aku tidak punya cukup waktu. "Void Shattering Finger Art sangat kuat, tetapi terlalu luas dari seni. Dengan kultivasi Ye Chen saat ini, dia tidak akan bisa sepenuhnya memahami semua itu.

Untuk dapat memasuki istana perdagangan, seseorang harus memiliki cukup kekayaan. Ye Chen mengeluarkan cincin penyimpanan yang telah dia persiapkan sebelumnya dan menyerahkan kepada prajurit yang menjaga istana. Setelah memeriksa isi cincin penyimpanan, dia mengembalikan cincin itu kembali ke Ye Chen dan mengizinkannya untuk melanjutkan.

Di dalam istana, itu penuh dengan orang. Memegang prajurit Yuan Realm ada di mana-mana.

"Burning Wind Godly Fist ... Tidak, itu peringkatnya terlalu rendah!"

"Mountain Cracker ... Nah, itu bahkan tidak sebanding dengan Tyrant Fist!"

"Small Planet Fist ... Memang menarik, tapi aku butuh kekuatan tempur yang kuat."

"..."

Sepanjang jalan, Ye Chen menyadari bahwa di antara semua manual seni tinju yang dijual, lebih dari sembilan puluh persen adalah seni tinju Realm Bumi tingkat rendah. Earth Fist Art Realm tingkat menengah benar-benar langka. Adapun seni tinju Bumi Realm peringkat atas atau bahkan lebih tinggi, mereka tidak dapat ditemukan. Namun, tidak sulit untuk memahami alasannya. Seni bela diri Realm Bumi tingkat tinggi bahkan akan dianggap sebagai manual eksklusif untuk lembaga bela diri peringkat 6. Tidak peduli berapa banyak harta karun besar di istana perdagangan, masih belum ada manual seni bela diri Earth Realm peringkat atas.

Menurunkan persyaratannya, Ye Chen mulai melihat manual art fist Bumi Earth tingkat menengah.

Setelah berjalan di sekitar seluruh istana perdagangan yang mencakup beberapa mil dari tanah, Ye Chen hanya menemukan dua manual seni tinju yang memuaskannya. Salah satunya adalah "Tiga Warna Tinju Api," dan yang lainnya adalah "Lima Gunung Godly Fist Art." Tiga Warna Tinju Api memiliki tiga gerakan, gerakan pertama akan menciptakan kekuatan tinju yang memiliki warna merah, yang kedua akan menjadi ungu, sedangkan yang ketiga menjadi emas. Itu sempurna untuk para pejuang yang telah melatih faktor api zhen qi. Namun, tidak ada karakteristik tertentu untuk zhen qi Misteriusnya, jadi tidak masalah apa jenis keterampilan bela diri itu, dia masih bisa berlatih. Five Mountain Godly Fist sedikit lebih brutal. Total ada lima gerakan. Masing-masing dari mereka akan lebih kuat dari yang sebelumnya. Melakukan setiap gerakan, itu membutuhkan kualitas tubuh yang tinggi. Kalau tidak, itu akan memiliki efek sebaliknya dari menyakiti diri sendiri.

Untuk Tiga Warna Fire Fist, harganya seratus tujuh puluh ribu batu jiwa peringkat rendah sedangkan Five Mountain Godly Fist akan menjadi dua ratus sepuluh ribu batu jiwa peringkat rendah. Dengan keduanya menjadi seni bela diri Bumi Realm tingkat menengah yang sama, ada perbedaan harga empat puluh ribu di antara mereka.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang