Bab 411-420

1.8K 95 0
                                    

Bab 411: Dunia Kekuatan Jahat

Kuda-kuda hitam menghilang mulai mengerang setelah ketakutan. Tapi untungnya, masih ada prajurit Clasping Yuan Realm yang ada di sana untuk mengendalikan mereka, sehingga mereka tidak berpencar dan melarikan diri.

"B * stard, siapa kamu?" Suara Ye Chen penuh dengan niat membunuh pedang, membuat pemimpin geng tiba-tiba berhalusinasi sejenak. Dia tidak bisa membantu tetapi mundur selama puluhan langkah dan berteriak marah.

"Dua!"

Ye Chen tidak menjawab pertanyaannya, tetapi meletakkan tangan kanannya di pedangnya.

"Ayo pergi! Kalian semua! Bunuh mereka semua! "

Pemimpin geng melambaikan tangannya, tampak sangat marah.

"Membunuh!"

"Membunuh!"

Tiga Puluh Astral Mencapai prajurit Realm dan ratusan prajurit Real Clasping Yuan bergegas masuk dari semua arah yang berbeda. Jelas bahwa geng itu melebihi jumlah mereka.

"Mari kita bertaruh hidup kita di atasnya!"

Kepala pelayan dan Nona Mo tidak berpikir bahwa Ye Chen bisa mengambil seluruh Geng Angin Hitam sendirian, tetapi fakta bahwa Ye Chen berdiri di saat kritis ini menenangkan. Mereka sedikit menyesal atas apa yang mereka pikirkan tentang dia sebelumnya.

"Tiga!"

Setelah mengatakan nomor terakhir, Ye Chen mengeluarkan pedang Destruction dan membuang tiga serangan berbeda. Tiba-tiba, sembilan lampu pedang saling melapisi, menciptakan jaring cahaya pedang yang melilit semua anggota Geng Sayap Hitam.

Pooh! Pooh! Pooh! Pooh! Pooh! ...

Darah menyebar ke mana-mana bersama dengan daging manusia. Semua dari puluhan Astral Reaching Realm warrior dan ratusan prajurit Clasping Yuan Realm telah dipotong-potong tanpa kesempatan untuk berteriak kata-kata terakhir mereka. Serangan pedang Ye Chen jauh lebih cepat daripada indera komprehensif mereka. Pada saat rasa sakit akhirnya mencapai otak mereka, kehidupan mereka sudah berakhir.

"Apa?"

Kedua belah pihak terkejut luar biasa pada apa yang baru saja mereka saksikan, dan menghentikan apa yang mereka lakukan. Dengan hanya satu serangan, Ye Chen telah mengeluarkan sepertiga dari geng tanpa usaha. Semua orang yang bergabung tidak dapat mengambil bahkan tiga serangannya. Mereka bertanya-tanya siapa Ye Chen itu.

Miss Mo bergumam pada dirinya sendiri, "Tidak heran dia tidak membantu kita sebelumnya. Itu karena dia tidak peduli tentang itu, karena itu terlalu mudah baginya untuk membantu. "

Pada saat yang sama, semua penjaga Keluarga Mo juga menyadarinya, dan semua sedikit malu untuk berpikir sebaliknya.

"Tidak mungkin! Sekarang, mati! "

Geng telah kehilangan banyak anggotanya, yang sangat parah sehingga perlu setidaknya tiga hingga lima tahun untuk merekrut jumlah prajurit itu. Itu pada dasarnya tidak mungkin. Dan, Ye Chen menggunakan hanya satu serangan untuk mengalahkan mereka semua, jadi itu tidak masuk akal bagi pemimpin untuk tidak marah. Kemarahan telah memicu kondisi pertempurannya ke puncaknya. Dia memegang tombak panjang merah sebagai api panas yang bahkan bisa melelehkan logam keluar dari tubuhnya. Dia kemudian menyerang Ye Chen seperti kolom api berbentuk manusia.

"Bunuh Nyala Merah!"

Saat dia meluncurkan satu serangan tombak, api agresif menyebar di seluruh area. Pemimpin geng berada di level Realm Mencapai Alam Ekstrim juga. Bahkan prajurit Extreme Astral Reaching Realm tidak akan menerima serangan tombak berapi-api yang ringan.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang