Babak 671: Ledakan Kebun, Li Feng
Menunggu sampai Yan Zi pergi, Chen Yuxin menaiki kapal naga terbang dan menyalurkan Zhen Yuan-nya, membawa kapal ke Timur, bergerak tidak cepat atau lambat.
"Junior Sister Chen, apakah esensi pelangi berguna untuk Kamu?"
Ye Chen dapat mengatakan bahwa pelangi di atas danau berbeda dari pelangi dunia sekuler, terbentuk dari metamorfosis energi yang berbeda. Beberapa butiran terbuat dari perpaduan beberapa Yuan Qi yang berbeda. Itu bisa disebut partikel Astral Qi, atau bahkan partikel Godlight.
Chen Yuxin mengangguk dan berkata, "Pelangi di atas danau disebut Astral Qi Rainbow, dan terkondensasi dari energi air danau yang naik dan menyebabkan gesekan dengan Yuan Qi di langit. Esensi Astral Qi Rainbow tidak lain adalah Astral Qi Particles. Jika Kamu mengumpulkan Partikel Qi Astral, maka melalui cara pemurnian khusus, partikel itu dapat disempurnakan menjadi Shell Cangkang lima warna, yang dapat mengancam para ahli Pencapaian Akhir Astral. Dan, jika Kamu dapat memanen Partikel Godlight, itu dapat disempurnakan menjadi Guntur Shell tujuh warna, yang dapat meledak Sea of Soul Daoist dari jarak dekat.
"Jadi begitu!"
Ketika Ye Chen berada di dunia Realitas Kondensasi, ia pernah melihat Luo Hanshan dengan mudah membunuh ahli Clasping Yuan dengan cangkang guntur silverlight. Namun, cangkang guntur lima warna ini mungkin lebih dari sepuluh kali lipat, dan cangkang guntur tujuh warna setidaknya seratus kali lipat.
"Saudara Senior Ye, Kamu belum melihat ledakan cangkang guntur lima warna, kan? Cantiknya!"
Chen Yuxin mengeluarkan manik lima warna dan menjentikkan, yang terbang keluar dan meledak setelah menutupi seribu meter. Dengan itu, pancaran lima warna menyembur keluar. Bersinar di bawah sinar matahari, itu mencerminkan ratusan warna. Tidak seperti kerang guntur yang normal, cangkang guntur lima warna tidak menghasilkan gelombang kejut yang jelas, hanya tampak memancarkan cahaya. Namun, garis-garis cahaya ini mengandung kekuatan besar, dan selanjutnya bisa menyalakan beberapa Yuan Qi di dekatnya, sehingga meningkatkan keberlanjutannya.
"Itu indah!" Ratusan warna tercermin di mata Ye Chen.
Setelah itu, Chen Yuxin membawa Ye Chen melalui sebagian besar tempat indah. Waktu mereka terbatas, dan pulau itu luas. Karenanya, mereka hanya mengunjungi yang paling terkenal dan beberapa di bawahnya. Namun, dibandingkan dengan di luar, bahkan pemandangan yang mereka abaikan tampak jauh lebih baik.
"Saudara Senior Ye, ini adalah Explosion Orchard yang agak menarik. Itu bisa menguji reaksi dan wawasan. "
Mengendarai kapal terbang, keduanya tiba di sebuah kebun besar. Itu adalah bentangan melingkar dengan diameter setidaknya tiga puluh li. Di tengahnya adalah sebuah danau kecil yang penuh dengan berbagai energi, jelas untuk nutrisi kebun. Kebun itu dipenuhi dengan Pohon Ledakan. Ye Chen telah mendengar tentang Pohon Ledakan, yang merupakan pohon kelas rendah. Buahnya hanya bisa digunakan sebagai bahan peledak, dengan kekuatan yang bahkan tidak bisa melukai seniman bela diri Clasping Yuan awal. Tentu saja, jika dibawa ke dunia asli Ye Chen, kekuatannya dapat menyebabkan korban massal.
"Bagaimana ini akan diuji?"
Chen Yuxin berkata, "Kebun itu ditutupi dengan susunan jiwa, yang tidak akan memungkinkan Kamu untuk menyebarkan kekuatan jiwa Kamu di luar. Selain itu, Kamu juga tidak diperbolehkan menggunakan Zhen Yuan, dan hanya bisa menggunakan kekuatan tubuh dan insting untuk berlari melintasi kebun. Siapa pun yang menyelesaikan lingkaran penuh terlebih dahulu akan memiliki reaksi dan wawasan yang lebih tinggi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...