Bab 781: Rumput Pemeliharaan Jantung
"Layak menjadi jenius Golden Lion Clan selama seribu tahun. Begitu dia berubah, kekuatannya meningkat beberapa kali lipat dan secara langsung merobek Raja setengah langkah yang kuat." Adegan kematian setengah langkah Raja tragis bukanlah hal baru bagi para penonton. Di Richlight Oceanspan, para ahli meninggal setiap hari. Mereka semua cukup senang menikmati hiruk pikuknya.
"Ini sudah setengah langkah Raja Shi Shaobao terbunuh bulan ini. Hehe ... Klan singa emas benar-benar berani dan perkasa. "Pemuda tampan itu membangkitkan niat bertarungnya dan berkata dengan arogan.
"Ayo pergi!"
Pertempuran telah berakhir, dan Shi Shaobao memiliki tawa terakhir. Ye Chen juga mendapatkan pemahaman baru tentang binatang iblis berkemampuan tinggi yang telah berkembang menjadi iblis Beast Kings setengah langkah.
"En!" Murong Qingcheng mengikuti di belakang Ye Chen.
"Apa yang sedang terjadi? Seorang pelayan biasa membuat tuan mengikutinya? "Ekspresi kesal muncul di wajah pemuda tampan itu. Namun, dia juga tidak memiliki retort. Bagaimanapun, Murong Qingcheng tidak menunjukkan perlawanan.
"Nona, nama Aku Lin Yuxuan ... Ingatlah!" Pemuda tampan, Lin Yuxuan, mengirim transmisi Zhen Yuan ke Murong Qingcheng.
Dia berhenti, tetapi tidak menjawab. Mengikuti di belakang Ye Chen, keduanya menuju ke Pulau Foursquare tidak jauh.
Bagian atas Pulau Foursquare datar dan fondasi sebuah kota besar meluas hingga puluhan kilometer. Mendarat di jalan, Ye Chen dengan santai melihat sekeliling dan menemukan toko penjual peta.
"Boss, Peta Kota Foursquare tolong." Ye Chen tiba di toko dan dengan lembut mengetuk meja.
"Tentu saja, ini petamu! Sepuluh batu roh kelas atas! "Bos mengeluarkan peta terlipat rapi dari laci dan meletakkannya di meja.
Peta kota seharga sepuluh batu roh kelas atas?
Sudut mulut Ye Chen bergerak-gerak tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Berjalan di luar toko, Murong Qingcheng tersenyum, "Semua orang yang datang ke sini sangat kuat. Mereka tidak akan peduli tentang sepuluh batu roh kelas atas. "
"Nilai suatu tempat ditentukan oleh orang-orang di sana. Tapi, kontrasnya di sini terlalu mencolok dibandingkan dengan tempat lain. "Di pasar biasa negara kecil, peta paling banyak menghabiskan beberapa tael. Bahkan jika itu adalah pasar yang bagus dari kota bela diri, itu akan menjadi paling sedikit batu roh kelas rendah. Perbedaan itu terlalu besar.
Pada saat yang sama, biaya seperti itu tidak sepenuhnya tidak masuk akal. Semua orang yang datang ke sini adalah ahli ranah Laut Jiwa dan Raja setengah langkah. Jika seseorang bertanya kepada mereka beberapa batu roh kelas rendah, akan ada banyak yang akan berjuang untuk menemukan beberapa. Bagaimanapun, mereka kebanyakan akan membawa batu kelas atas, dan mungkin hanya beberapa batu roh kelas menengah.
Bagaimanapun, petanya cukup detail. Setiap jalan dan apa yang ditawarkannya ditandai dengan jelas di peta.
"Mari kita lihat toko bahan terlebih dahulu. Mungkin Aku akan menemukan apa yang Aku cari. "
Jalan menuju setengah langkah King bukannya tanpa jalan pintas. Menurut catatan Battle King, ada semacam ramuan roh ekstrim setengah langkah yang disebut Bunga Melindungi Jantung yang bisa melindungi jantung. Jika itu harus disempurnakan dalam pil, kemanjurannya akan berlipat ganda. Jika dia memiliki Bunga yang Melindungi Jantung, Ye Chen bisa meningkatkan sirkulasi darahnya beberapa kali lipat. Selama dia tidak meningkatkan sirkulasi darah ke level yang absurd, dia tidak perlu khawatir jantungnya tidak dapat bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...