Bab 621: Membunuh Master Sky Hunter
Awhoo!
Jiwa serigala itu sangat kuat, dan ia merasakan pendekatan Guru Sky Hunter segera. Itu berbalik, rambut merahnya terangkat di udara. Cahaya redup itu menyebar dengan tengkoraknya di tengah, menyerang tepat pada yang terakhir.
"Langit Kegelapan!"
Dengan pengingat dari serigala, Murong Qingchengg juga memperhatikan gerakan Guru Sky Hunter. Dia mendorong kedua tangannya ke depan, dan penghalang hitam muncul, menutupi sebagian besar langit dan menghentikannya dari semakin dekat.
"Hah!"
Guru Pemburu Langit mencibir ketika dia meraih kedua tangannya ke depan dan membuat gerakan merobek. Dengan itu, penghalang itu terbuka dengan segera.
"Gelombang Jiwa Kehancuran!"
Ekspresi Murong Qingcheng tetap sama saat dia memegang bola cahaya hitam di tangan kanannya sebelum mengencangkan lima jarinya. Bola cahaya hitam terbuka, berubah menjadi pola cahaya berbentuk kipas hitam saat menembak ke arah Sky Hunter Master.
"Tidak baik!"
Gelombang cahaya berbentuk kipas membawa getaran jiwa yang tidak luput dari deteksi Sky Hunter Master. Dia tidak berharap Murong Qingcheng memiliki seni bela diri serangan jiwa. Tanpa serigala pemakan mimpi, dia tidak perlu takut. Tetapi, karena serigala memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk menciptakan mimpi, dia tahu bahwa dia akan diserang dengan buruk bahkan dengan kesalahan sekecil apa pun.
"Sky Crow Major Art!"
The Sky Hunter Master mengetuk tag binatang di pinggangnya, dan sejumlah besar gagak muncul entah dari mana. Mereka hanya peringkat 4 binatang buas, yang setara dengan prajurit Reality Reality Akhir Kondensasi, tapi ada terlalu banyak dari mereka ... jutaan dari mereka, menutupi seluruh langit.
Gah! Gah! Gah! Gah! Gah! Gah!
Sejumlah besar gagak hitam menyambut gelombang cahaya berbentuk kipas yang tampak seperti gelombang air hitam.
Tanpa suara, semua gagak hitam yang berselisih dengan cahaya mulai jatuh dari langit. Mata mereka digulung, yang merupakan pertanda jelas bahwa jiwa mereka telah hancur.
Di sisi lain, gelombang cahaya meredup cukup banyak setelah ditembus oleh gagak; getaran jiwa yang dibawanya diturunkan ke hampir tidak ada. Tampaknya tidak mampu membuat dampak pada Sky Hunter Master.
Ledakan!
Di sisi lain, Ye Chen dan Wind Fire Pellet juga berselisih, menciptakan ledakan besar dan menyebabkan angin bertiup kencang.
Retak!
Samar-samar, suara ledakan yang pecah terdengar.
"Mustahil!"
Itu benar-benar ketakutan di mata elang binatang ketika dia membuka mulutnya dan mengeluarkan darah.
"Istirahat!"
Ye Chen bisa tahu bahwa pelet sudah memiliki banyak celah, dan kekuatan binatang buas itu bocor keluar dari mereka. Dia menyingkirkan pedang emasnya dan membentuk kepalan dengan tangan kirinya. Lapisan pertahanan naga putih itu muncul di kepalan tangan sebelum mengenai tepat di tengah pelet.
Ledakan!
Pelet itu berguncang secara drastis sebelum menyusut tiba-tiba menjadi pelet kecil seukuran mangkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...