Bab 451: Tampaknya Seperti Yang Sulit
"Apa? Apakah Kamu takut? "Pendatang baru berusia dua puluhan. Dia memiliki tubuh besar, dan cara dia memandang orang sangat tajam. Setelah melihat bahwa Mu Lingfeng tampaknya sedikit keluar dari itu, dia berpikir bahwa lawannya terkejut oleh auranya; jadi, dia bertanya dengan alis yang menjentikkan.
Mu Lingfeng berbalik dan berkata, "Kamu akan tahu begitu kamu mencoba."
"Hehe ... Kamu tunggu saja kegagalanmu! Sebelum kamu melakukannya, ingat namaku, Li Shao! Heh! "
Saat dia selesai berbicara, Li Shao melompat ke udara dan kaki kanannya menendang seperti bintang jatuh, cepat seperti sambaran petir.
"Moon Cut!"
Mu Lingfeng memiliki pandangan tajam di matanya saat dia menahan napas, mengisap perutnya, dan mengambil langkah besar ke depan dengan kaki kanannya. Pisau panjang di tangannya mengiris permukaan tanah, mengeluarkan serangan.
Swoosh!
Lampu pisau kuning cerah melesat keluar, menyerang ke arah sisi kiri Li Shao.
"Eh?"
Li Shao mengerutkan kening dan mengubah arah tendangannya, melakukan serangan kekuatan tendangan ekstrem dan menghancurkan cahaya pisau.
Mu Lingfeng memutuskan, menyerang terutama di sisi kiri Li Shao. Karena itu, tidak peduli bagaimana yang terakhir memutuskan untuk mengubah seni kakinya, tidak ada yang berubah untuk yang pertama atau yang terlihat tajam di matanya. Seolah-olah mata itu bisa melihat setiap kekurangannya.
Setelah puluhan serangan, Li Shao bisa merasakan ada sesuatu yang tidak beres, karena ia seharusnya tiga puluh persen lebih kuat daripada Mu Lingfeng. Seharusnya dia yang berada di atas angin sementara lawannya mencoba yang terbaik untuk mengejar ketinggalan. Tapi saat ini, mereka entah bagaimana terjebak dalam situasi di mana mereka berdua berada di level yang sama. Seiring waktu berlalu, Li Shao bisa merasakan bahwa seni kakinya sebagian besar terbatas.
"Aku bisa mengalahkanmu tanpa seni kaki!" Setelah menuangkan Zhen Yuan kembali ke kedua telapak tangannya, Li Shao memutar mereka ke udara. Kekuatan telapak tangan yang kuat itu seperti gelombang besar yang mengalir ke arah lawannya.
"Ayolah!"
Semakin banyak Mu Lingfeng bertarung, semakin kuat dia. Dia melakukan seni bilahnya dengan mulus tanpa penyumbatan, mendorong kekuatan bilah dan niat bilahnya ke tingkat berikutnya.
Ledakan!
Puluhan serangan telah berlalu ketika keduanya tampaknya telah membuat keputusan karena mereka berdua melakukan serangan yang paling kuat. Itu cukup untuk merobek gelombang qi pegunungan karena meniup kedua tubuh mereka kembali sambil membuat mereka muntah darah.
"Baik! Putaran ini, kita genap. "
Putri Guntur menghentikan keduanya, yang sepertinya akan menyerang lagi.
"Hah! Kali ini, kamu beruntung. "Gagal mengalahkan Mu Lingfeng, Li Shao cukup malu. Namun, dia tidak akan melawan Putri Guntur.
Mu Lingfeng tampak sangat tenang, "Lain kali, kamu tidak akan menjadi lawanku."
Sama seperti ini, keduanya meninggalkan panggung utama.
"Aku minta maaf karena tidak memukulnya." Setelah kembali ke kursinya sendiri, Mu Lingfeng berkata kepada Ye Chen dengan Zhen Yuan; dia sangat terkesan dengan yang terakhir.
Ye Chen berkata, "Tidak apa-apa. Aku cukup terkejut bahwa Kamu berhasil memecahkannya, karena masih ada kesenjangan kekuatan yang besar antara Kamu dan dia. Ini bukan jenis perbedaan yang bisa Kamu perbaiki dengan beberapa tips. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...