Bab 141-150

2.1K 98 0
                                    

Bab 141 – Pembukaan Mimpi Surgawi Wilayah Kuno

Mengusir! Mengusir!

Meskipun binatang buas belum mendarat, dua sosok muda sudah melompat, mereka secepat kilat.

Salah satunya sebesar gunung, tingginya setidaknya dua meter dan dua inci yang bahkan lebih besar dari Xiao Ye; yang lain tampak lebih feminin, matanya bersinar dengan cahaya dingin, seperti ular beracun menunggu kesempatan untuk menyerang.

"Lin Yue, murid teratas dari lembaga bela diri peringkat 7 – Gunung Naga Naga dari Bangsa Gunung Gajah; Wei Dongshe, murid teratas dari lembaga bela diri peringkat 7 – Sekolah Bela Diri Bambu Biru dari Negara Seribu Thread. Mereka berdua telah mencapai Clasping Yuan Realm, mereka berada di peringkat 70 dan 66 di Ranking Naga Tersembunyi terakhir. "

Mendengarkan kata-kata Luo Hanshan, berbagai pemikiran memenuhi pikiran Ye Chen. Di antara tiga belas prajurit dari Peringkat Naga Tersembunyi, hanya ada dua dari mereka yang belum mencapai Clasping Yuan Realm, tetapi bahkan mereka tidak boleh diremehkan, karena sudah menjadi masalah satu setengah tahun yang lalu, dan mereka berhasil berada di Peringkat Naga Tersembunyi dengan kekuatan puncak Realitas Kondensasi. Kekuatan bertarung mereka mungkin bahkan lebih kuat daripada Childe Salju Utara dan Childe Duanmu. Belum lagi satu setengah tahun telah berlalu sejak itu.

Sebaliknya, tingkat kultivasi anak-anak di Bangsa Windy kurang mengesankan.

"Hehe, sudah banyak orang yang datang. Tampaknya ada banyak wajah yang akrab. "Lin Yue memelintir lehernya, membuat tulang menghasilkan suara retak.

Wei Dongshe mengamati kerumunan, dan kemudian mencibir, "Selain orang-orang dari Peringkat Naga Tersembunyi, sisanya semua adalah pecundang. Aku harap mereka tidak akan bertemu Aku, kalau tidak Aku akan membunuh mereka semua. "

"Aku mengerti bahwa kamu masih penuh dengan niat membunuh. Tapi aku akan mewaspadai Zhuang Fei jika aku jadi kamu. Dalam Peringkat Naga Tersembunyi, Kamu meninjunya dengan sangat buruk. Kali ini, Aku pikir dia akan datang untuk membalas dendam. "Lin Yue menambahkan bahan bakar ke api.

"Dia jarang dianggap sebagai lawan. Aku dengan senang hati akan memenuhi kebutuhannya. "

Meskipun mereka berdua tidak berbicara terlalu keras, kebanyakan orang dengan pendengaran yang baik sudah mendengar percakapan mereka.

Di sisi Emerald Martial Palace.

Beberapa murid inti sepertinya kesal dengan komentar mereka.

"Pria ini sangat arogan. Apakah dia benar-benar berpikir dia bisa menang melawan Kakak Senior kita tanpa kesulitan? "

"Apa pun, Kakak Senior kita telah mencapai Real Clasping Yuan, dia akan memimpin Emerald Martial Palace ke tingkat berikutnya. Siapa dia untuk menghentikannya? Benar-benar bodoh. "

Zhuang Fei menghentikan obrolan mereka, dia berkata tanpa emosi, "Aku akan membunuhnya begitu aku di sana, jadi berhentilah bicara."

"Iya nih!"

Murid-murid semua berhenti mengobrol sekaligus seperti yang diminta.

Malam segera tiba.

Waktu malam di [Gurun Kuno yang Ganas] lebih dingin dari yang diharapkan, bahkan ada lapisan es yang terbentuk di atas permukaan pasir, sekeras besi.

"Gurun sialan."

Beberapa murid bela diri yang baru saja keluar ke kamar mandi tidak bisa membantu tetapi menggigil dan mengutuk pada cuaca dingin.

Di tenda yang tebal, Ye Chen sedang duduk dengan kaki terseret di bawah tubuhnya.

Saat ini, Zhen Qi-nya hampir mencapai puncak Realitas Kondensasi Terlambat, masih kurang stabil yang melarangnya mendorongnya hingga ke level berikutnya.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang