Bab 421-430

1.9K 93 1
                                    

Bab 421: Tiga Pedang Sebagai Satu

Sambil dengan penuh semangat mengoperasikan Zhen Yuan-nya, Ye Chen berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu pikir aku sebodoh itu? Kamu, Ghost Moon, hanyalah seorang Spiritualist. Bahkan jika Kamu adalah Guru Jiwa Lautan, kata-kata ini masih tidak akan berarti apa-apa. "

Mendengar kata-kata ini, Duan Lingyun yang terluka dan menyaksikan Wang Tong tertegun. Tampaknya seolah-olah Ye Chen sama sekali tidak menempatkan ahli tingkat Spiritual ranah Sea of ​​Soul. Bagi mereka, ini sama sekali tidak masuk akal. Meskipun Spiritualis adalah peringkat terendah di ranah Laut Jiwa, mereka berada di ranah Laut Jiwa, setelah melepaskan kefanaan mereka. Jika seorang seniman bela diri dengan pangkalan budidaya Clasping Yuan puncak menantang ahli Astral Reaching, ada beberapa yang akan memiliki kemampuan. Namun, untuk menantang ahli ranah Sea of ​​Soul dengan kultivasi Astral Mencapai puncak puncak, kemungkinan untuk itu hampir nol. Ada jenius yang tak terhitung jumlahnya di sektor selatan, yang terdiri dari orang-orang dari daerah seperti Rudra Selatan, Wilayah Guntur, Wilayah Salju Berkabut, dan Wilayah Cloud Billow. Di antara semua jenius ini digabungkan, jumlah yang bisa mencapai prestasi seperti itu dapat dihitung dengan satu jari. Rasio itu kurang dari satu orang per wilayah. Selain itu, semua jenius lima peringkat teratas berasal dari daerah diberkati oleh surga seperti Wilayah Thunder, dan Putri Guntur adalah salah satu jenius tersebut.

"Jadi, dia benar-benar mengharapkan Ghost Moon." Murong QIngcheng menyadari bahwa alasan dia menunggu untuk menerobos ke puncak ranah Astral Mencapai terlambat sebelum meninggalkan Three Yin City tentu saja untuk berperang melawan Ghost Moon. Kalau tidak, dia tidak akan menerobos terburu-buru, dan bisa dengan mudah menerobos dalam perjalanan.

Tatapan tiga orang jatuh pada Bulan Hantu, mengharapkan bagaimana dia akan merespons. Wajah yang terakhir agak bergetar, ketika niat membunuh yang menyeramkan menyebar dan bisa dirasakan beberapa li jauhnya. Di bawah pengaruhnya, pohon-pohon di sekelilingnya mulai layu dengan cepat dan terbakar dalam nyala putih pucat.

"Ada garis tipis antara kepercayaan dan kesombongan. Mengapa Aku merasa sikap Kamu lebih dari kesombongan? "Ghost Moon mencibir," Sayangnya, jenius sombong akan mati lebih cepat daripada nanti, seperti menembak bintang di langit yang hanya gemerlap untuk sesaat. "

"Bintang jatuh hanya berumur pendek, tetapi mereka bisa meninggalkan kenangan yang menyakitkan selamanya. Kamu dipersilakan untuk mencoba. "Dahi Ye Chen sedikit membengkak. Inilah saat dia harus mengerahkan diri sepenuhnya, karena tidak ada lagi ruang untuk menahan diri. Dia juga ingin tahu seperti apa tampilan niat pedangnya yang terkuat.

"Tidak masuk akal! Karena Kamu tidak ingin melakukannya sendiri, Aku akan melakukannya untuk Kamu. Aku akan mematahkan anggota tubuh Kamu dan memotong lidah Kamu. Maka kita akan lihat apakah Kamu berani untuk tetap sombong ini, "Ghost Moon menyeringai, giginya yang tajam sedikit merinding.

Keduanya segera melanjutkan untuk bertukar pukulan. Duan Lingyun dan Wang Tong, yang tidak yakin akan keselamatan mereka, bergerak sedikit lebih jauh. Tingkat kehancuran yang bisa dibawa oleh para ahli ranah Laut Jiwa benar-benar keterlaluan. Mereka memiliki sarana untuk mengubah topografi tanah itu sendiri.

Wang Tong menyaksikan Ye Chen dengan tatapan khawatir. Dia tidak tahu dari mana kepercayaan Ye Chen berasal, tetapi dia telah mendengar nama Ghost Moon. Reputasi yang terakhir itu tidak berdasar. Jika yang pertama ingin mengalahkannya dengan basis kultivasi alam Astral Mencapai puncak, itu akan sekuat langit yang naik, hampir mustahil.

Di sisi lain, Duang Lingyun tersenyum dingin. Meskipun dia menyesal bahwa dia tidak bisa membunuh Ye Chen sendirian, dia jelas bahwa seorang jenius yang mati tidak lagi seorang jenius. Hanya jika seorang jenius selamat maka dia akan memiliki kesempatan untuk naik ke puncak.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang