Bab 821: 50 Perampok
"Ayo pergi!"
Wanita berkulit hitam itu melambai ke arah Murong Qingchen, dia ramah.
"Kamu Chen."
Ye Chen tersenyum, "Pergi! Dengan kekuatanmu, kamu akan menjadi raja iblis demi setelah memerintahkan tiga hingga lima tahun di lautan iblis. Pada saat itu, Kamu dan Aku dapat menjelajahi dunia. "
"Ya!"
Murong Qingchen mengangguk saat dia berjalan ke wanita dengan tekad.
Senyum muncul di wajah wanita itu. Meskipun ras demi iblis terlihat kuat, tetapi jumlahnya terlalu sedikit. Dibandingkan dengan seluruh umat manusia, itu benar-benar tidak ada. Dengan harapan melindungi rasnya sendiri, wanita itu yakin bahwa dia bisa melatih Murong Qingchen menjadi iblis demi atas.
"Ayo pergi!"
Wanita berpakaian hitam itu melambaikan tangannya. Langit dipenuhi hujan hitam. Tiba-tiba, benda itu melingkari Murong Qingchen dan bagian dalamnya sebelum berubah menjadi titik cahaya hitam dan menghilang selamanya.
"Hah!"
tetua balck menatap Ye Chen dengan jerat dingin sebelum menghilang juga.
"Untungnya itu diselesaikan dengan damai. Kalau tidak, Aku tidak berpikir kita memiliki banyak keberuntungan dalam situasi itu, "hologram Kaisar Yuan memaksakan senyum saat dia berkata.
Menghela napas dalam-dalam, Ye Chen tampaknya mencoba untuk mendorong semua hal negatif dari fakta bahwa Murong Qingchen telah pergi. Dia berbalik dan berkata kepada hologram Kaisar Yuan dengan hormat: "Terima kasih, senior yang telah membantu. Ye Chen tidak akan pernah melupakan ini. "Meskipun dia tidak berpikir raja setengah iblis datang jauh-jauh ke sini untuk membunuhnya, tetapi mungkin sebenarnya seperti yang dikatakan Murong Qingchen bahwa dia datang untuk menghentikan tetua berpakaian hitam. Tapi bagaimanapun, hologram kaisar yuan memang banyak membantunya.
Hologram itu berkata, "Kamu tidak perlu bersikap formal dengan Aku. Saat ini, Aku hanya penyangga. Siapa pun yang mendapatkan Aku, maka Aku akan membantu siapa pun. Selama dia tidak seburuk itu. "
"Senior, seperti yang kamu katakan sebelumnya, apa bahaya sebenarnya di dalam reruntuhan True Water Palace? Apakah Kamu keberatan menguraikan? " Ye Chen bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Di zaman kuno, ras iblis dan umat manusia berjuang untuk menguasai tanah, dan ras iblis kalah. Menurut pengetahuan Aku, ras iblis itu tidak berasal dari dunia ini. Mereka datang dari dunia luar. Dan selain ras iblis, ada ras lain yang menyerbu dunia ini. Tetapi karena jumlah mereka tidak banyak dan mereka dengan hati-hati disembunyikan sehingga tidak ada yang tahu tentang mereka. Tempat ini memang dihancurkan oleh pejuang yang kuat dari ras luar lainnya, dan mereka tampaknya memiliki semacam rencana rahasia yang terjadi di sana juga yang mengubah seluruh tempat menjadi tempat yang sangat berbahaya. Aku telah masuk ke dalam dan menjelajahi sekitar, tetapi Aku gagal menemukan apa pun. Dan kemudian, Aku bergabung dengan prajurit raja lainnya dan menyegelnya sepenuhnya, menenggelamkannya ke dasar lautan begitu berharap bahwa orang yang meninggal Aku dapat menemukan sesuatu dan membalikkan situasi berbahaya. "
"Ras iblis bukan dari dunia ini?" Ye Chen agak terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia mengetahui fakta besar semacam ini. Fakta bahwa puing-puing istana dapat dilacak kembali ke ras luar lainnya membuatnya berpikir bahwa dunia tempat ia tinggal sekarang ini tidak seaman yang ia bayangkan. Ras dari dunia luar tampaknya merencanakan invasi untuk dunia ini. "
"Jangan khawatir, senior. Selama Aku memiliki kekuatan, Aku akan berjanji bahwa Aku akan membalikkan situasi berbahaya ini. Dan Aku tidak akan berhenti sampai Aku melakukannya. " Ye Chen berkata dengan tekad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...