Bab 241: Tiga Tantangan Pintu Naga
Sikong Sheng adalah nama yang dikenal oleh semua orang di Wilayah Rudra Selatan, kepala murid dari lembaga bela diri peringkat 6 – Sekolah Bela Diri Gunung Terapung. Dia adalah keturunan Raja Misterius, juara dari Hidden Dragon Rank terakhir, yang mencapai level puncak Late Clasping Yuan Realm ketika dia belum genap dua puluh. Masing-masing dari fakta-fakta ini dapat membuatnya memandang rendah ke arah kerumunan dan tidak ada yang akan mengatakan sebaliknya.
Mungkin dia hanya sedikit lebih lemah dari Ratu Misterius, tetapi di seluruh benua roh sejati ini, hanya ada satu jenius bela diri seperti Ratu Misterius setelah seribu tahun, jelas hal yang paling langka. Tidak peduli apa waktu atau era Sikong Sheng, dia masih akan berada di puncak. Ditambah lagi, dia memiliki darah seorang raja, yang memberinya potensi tanpa akhir. Itu adalah jenis keuntungan yang tidak dimiliki kebanyakan orang.
Setelah Sikong Sheng muncul, dia segera mencuri guntur semua orang. Sepertinya dia sudah menjadi prajurit tingkat raja di kalangan generasi muda. Tapi tentu saja, itu tidak berarti bahwa dia memiliki kekuatan yang pasti untuk dengan percaya diri menang melawan semua orang. Itu hanya darah raja yang memberinya keuntungan dalam auranya, tetapi pertempuran bukan hanya tentang aura yang kuat.
"Beberapa orang ini terlalu kuat. Mereka bahkan lebih kuat dari ayahku. Bagaimana prajurit Clasping Yuan Realm dapat mencapai tingkat mengerikan seperti ini? Apakah mereka bahkan prajurit Clasping Yuan Realm? "Murid Luo Hanshan menyusut menjadi titik kecil. Dalam ingatannya, ayahnya Luo Xinglie juga dianggap sebagai jenius bela diri di generasinya, dan kekuatannya jauh lebih kuat daripada pejuang Real Clasping Yuan Realm tingkat puncak yang normal. Dia dan para pemimpin dari empat lembaga bela diri top lainnya telah disebut sebagai lima prajurit Real Clasping Yuan terbaik di Negara Angin. Namun, dibandingkan dengan Sikong Sheng dan yang lainnya, mereka masih sangat lemah, mereka bahkan tidak bisa bersaing dengan tiga puluh prajurit muda teratas di Hidden Dragon Rank. Ini berarti bahwa jika Luo Xinglie dan empat pemimpin lainnya dapat bersaing di kompetisi, itu hanya akan menjamin mereka tempat di tujuh puluh dua besar, dan hampir tidak mungkin untuk mendapatkan yang lebih tinggi dari itu.
Sudut Luo Xinglie bergerak-gerak. Dia berpikir dalam hati, 'Ini memang jenius bela diri! Kekuatan mereka membuat Aku tidak bisa berkata-kata. Sebagai perbandingan, kami hanya semut kecil. "
"Hahaha, terima kasih telah membawaku ke sini ke Kota Kuno Naga Tersembunyi, Bung." Tiba-tiba, dua sosok manusia lainnya muncul di udara. Itu adalah pria paruh baya dan remaja dengan tubuh besar dan aura brutal. Saat itu, remaja itu dipegang oleh pria paruh baya itu, terbang dengan kecepatan sangat cepat.
Mengusir!
Remaja yang tampak liar melepaskan tangan pria paruh baya itu dan mendarat tepat di sebelah Sikong Sheng dan kelompoknya.
Pria paruh baya itu tertawa ketika berkata, "Kawan kecil, kamu beruntung kali ini. Jika Kamu tersesat lagi, Kamu bisa berjalan sendiri! "
Banyak orang telah memperhatikan bahwa pria paruh baya itu adalah seorang prajurit Astral Reaching Realm, dan dia juga bukan orang normal. Kultivasinya jelas telah mencapai Alam Pencapaian Astral Akhir, yang pastinya tingkat tertinggi yang bisa didapatkan di Alam Pencapaian Astral.
Remaja liar itu memang Tuo Baku. Setelah berpisah dengan Ye Chen, dia terus bergegas dan menemukan orang untuk bersaing. Setelah beberapa hari, ia benar-benar tersesat. Adapun pria paruh baya ini, dia belum mengenalnya sebelumnya. Pria itu sedang memancing pada saat itu dan tidak memiliki jenis aura kuat yang akan dimiliki prajurit Astral Reaching Realm. Tuo Baku dapat mengatakan bahwa dia sangat kuat, jadi dia ingin menantangnya, dan akhirnya dipukuli dengan segala memar dan bengkak. Untungnya, pria paruh baya itu tidak bermaksud jahat. Kalau tidak, dia akan terbunuh. Setelah pria paruh baya itu mengetahui bahwa Tuo Baku sedang menuju ke kompetisi Peringkat Naga Tersembunyi, ia membawanya bersamanya yang persis seperti yang disaksikan kerumunan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
AksiyonAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...