Bab 341: Speed Mentality
"Mungkin kalian berdua dengan nasib buruk," kata Ye Chen acuh tak acuh.
"Hehe, apakah semua anak muda sekarang ini sombong?" Ghost Bear melirik lelaki tua di sampingnya, "Zhu Tua, dia sama sekali tidak memandangi kita."
Old Zhu tertawa, "Hantu Beruang, mari kita selesaikan dulu, maka kita akan menyelesaikan harta ini. Apa yang kamu katakan?"
"Itu akan menjadi yang terbaik. Harta karun ini tidak akan lari lagi. "Ghost Bear tersenyum tebal, dengan kapak besar di tangannya menyala dalam nyala api yang mengamuk. Ini adalah api yang dikaitkan artefak kelas menengah. Diarahkan oleh Zhen Yuan, itu memancarkan riak tekanan yang kuat.
"Mati!"
Melangkah keluar, Ghost Bear dengan ganas memotong kapak ke arah Ye Chen, kekuatan mengamuk mendorong keluar udara di belakangnya.
Dentang!
Ye Chen menghunus pedangnya. Sword Light berkedip, dan kekosongan bergetar. Hantu Beruang tidak bisa maju atau mundur, hanya mati rasa.
"Pemogokan Aku ditolak?"
Wajah Ghost Bear tercengang. Meskipun ia hanya menggunakan delapan puluh persen dari kekuatan pertempurannya, Ye Chen hanyalah seorang ahli bidang Astral Mencapai pertengahan, bahkan tidak layak pukulan kapak tunggal.
"Kamu menarik, Nak! Terima bergerak Aku, Meretas Sungai Azure! "
Kapak itu meledak, ketika udara melonjak dan beriak seperti sungai, berpisah menjadi dua bagian dan bergerak maju. Lampu kapak besar hancur.
"Dalam hal kekuatan pertempuran, kamu hanya setara dengan Blade Dingin. Enyah."
Memegang Pedang Star Scar, Ye Chen melakukan serangan balik dengan sikap yang lebih ganas. Cahaya pedang Green Lotus Sky menghancurkan cahaya kapak dan menghantam Zhen Yuan pelindung Ghost Bear dengan keras.
Engah!
Memuntahkan seteguk darah, Ghost Bear terbang kembali dan menegakkan diri dengan wajah ngeri.
"Anak ini merepotkan. Old Zhu, mari bergandengan tangan dan membunuhnya. "
Hantu Beruang benar-benar terkejut. Sebagai ahli Astral Mencapai puncak, mereka yang bisa mengalahkannya bisa dihitung dengan jari-jarinya. Dia tidak pernah membayangkan dirinya dikalahkan di tangan Ye Chen. Ini terlalu keterlaluan.
Zhu tua sama-sama takjub. Jika dia memikirkan Ye Chen sebelumnya sebagai domba, pada saat ini, yang terakhir telah naik menjadi serigala seperti keberadaan.
"Ripping Heart Cracking Lung Claw!"
Old Zhu menginjak Dao iblis. Tubuhnya hanya bergetar sekali, dan Zhen Yuan yang gelap melonjak seperti ular yang besar dan gelap. Mengikuti tangan kanannya yang bersarung naik ke udara, tiga balok cakar gelap mengoyak udara saat mereka menembak ke arah organ vital Ye Chen.
"Transformasi Green Lotus Qi!"
Dengan tebasan pedangnya, sebuah lotus hijau ilusi besar muncul di hadapannya, yang meluas lebih jauh dan menembakkan belasan ratusan pedang Qi, menghancurkan balok cakar Zhu Tua dan selanjutnya menelan keduanya di dalam.
Dentang dentang dentang!
Pedang Qi terlalu banyak, akibatnya, Old Zhu tidak dapat menyerang Ye Chen lagi. Kedua tangannya berulang kali melambaikan tangan, meletakkan jaring cakar di depan tubuhnya.
Ghost Bear, di sisi lain, dapat memanfaatkan kapaknya. Dia menanamnya di tanah dan bertahan dengan pedang Qi yang masuk dengan memanfaatkan bentangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...