Bab 681: Serangan Langsung
Saat ini, tidak ada yang berani meragukan Ye Chen lagi. Jika bukan dia, mereka tidak akan bisa membunuh dua ratus prajurit dalam waktu singkat ini. Jika mereka mengikuti rute asli, mereka mungkin benar-benar terjebak di zona penyergapan, terpojok dalam situasi yang mengerikan.
"Saat ini, aku sudah mulai percaya juga bahwa dia sangat mungkin bisa membalikkan situasi buruk ini untuk istana." Xing Meilian mengambil napas dalam-dalam dan mulai bergumam pada dirinya sendiri.
"Eh? Kali ini, kepala murid mungkin benar-benar kehilangannya. "
Chen Yuxin menatap Lin Canghai sebelum melirik Ye Chen. Serangan pertama Ye Chen itu sudah menewaskan puluhan orang, Lin Canghai jelas lebih buruk dari Ye Chen; ditambah, Ye Chen bahkan belum serius. Setelah serangan pedang pertama itu, semua serangannya telah mendarat di lingkaran luar, menghentikan musuh melarikan diri.
Di tengah kerumunan, Yao Yifeng memiliki cahaya dingin yang menyinari matanya, tapi itu tersembunyi dengan baik. Sayangnya, dia tidak bisa menyembunyikannya dari Ye Chen.
Ketika Ye Chen memilih untuk pergi ke sisi kanan, dia tahu bahwa akan ada konflik. Tapi, dia senang melihatnya, karena hanya dengan momen seperti ini dia bisa memiliki efek seperti itu pada kelompok. Semakin besar konflik, semakin baik efeknya. Dengan kata lain, jika semuanya berkembang secara normal, Ye Chen tidak akan memiliki reputasi sebesar sekarang. Tapi, memang karena kejadian ini semua orang percaya padanya secara membabi buta.
Setelah itu, Ye Chen membawa tiga ratus orang bersamanya dan terbang ke kanan. Adapun bagian tengah, itu terlalu dekat dengan kelompok musuh lama itu dan akan dengan mudah menakuti mereka, yang akan menyabot seluruh rencana. Oleh karena itu, empat sudut formasi yang berbentuk x akan menjadi target terbaik.
Kali ini, musuh kembali dari Sekolah Gelombang Air, kurang dari dua ratus dari mereka. Di antara mereka, dua puluh adalah prajurit Sea of Souls Realm, sementara seratus enam puluh berada di Astral Reaching Realm. Jika mereka menyerang secara langsung, meskipun tiga ratus prajurit Ye Chen pasti bisa membunuh mereka semua, akan ada beberapa korban di pihak mereka juga.
Membuat mereka benar-benar lengah akan menjadi cara serangan terbaik. Dan, karena tempat itu adalah bagian belakang dari seluruh formasi penyergapan, kelompok prajurit bahkan lebih mudah untuk menyerang daripada kelompok pertama. Mereka tidak menemukan Ye Chen dan kelompoknya bahkan ketika yang terakhir tiga puluh mil jauhnya.
Akibatnya, serangan putaran pertama mengambil setengah dari musuh, sementara hanya tiga puluh dari mereka yang tersisa setelah putaran kedua. Dengan hanya tiga putaran, semuanya terbunuh sepenuhnya.
"Terasa sangat nikmat! Aku belum pernah merasakan ini sebaik ini. Wakil pemimpin Ye Chen memang legenda seperti itu. Hanya dia yang bisa membuat kita tidak terluka sama sekali selain membunuh semua musuh kita. Sekarang, siapa yang berani mengatakan hal buruk tentangnya! Aku, Liu Biao akan menjadi orang pertama yang menyerangnya. "Seorang pejuang manajemen dari istana berkata dengan serius. Wajahnya merah, tanda kegembiraannya. Selama satu atau dua tahun terakhir, empat partai kekuatan teratas telah membunuh begitu banyak prajurit Istana Naga Azure, salah satunya adalah teman terdekatnya. Dia bersumpah bahwa dia akan membunuh sepuluh prajurit lawan untuk temannya sebagai pembalasan. Saat ini, dia sudah hampir menyelesaikan janjinya.
"Dengan dia berada di sini, istana kita akhirnya bisa menebus dirinya sendiri. Jadi bagaimana jika ada begitu banyak prajurit di pihak mereka? Kita sekarang bisa membunuh mereka semua.
"Yao Yifeng, kamu tidak benar-benar terlihat bahagia. Apakah Kamu punya daging sapi dengan wakil pemimpin kami? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...