Bab 801-820

681 37 0
                                    

(Ini adalah draft dari satu tahun lalu)

Bab 801: Pertukaran Mulia

Murong Qingcheng tidak terkejut oleh Ye Chen langsung membunuh Flame Bird dan pria berhidung kait. Bahkan sebelum memasuki ranah Raja setengah langkah, dia hampir sekuat Raja setengah langkah 'terkuat'. Sekarang basis budidayanya telah meningkat pesat, kekuatannya telah mencapai kondisi yang tak terduga. Domain pedang Ye Chen memungkinkannya untuk memperluas wawasannya.

Dia bisa melihat bahwa kekuatan masing-masing pedang berwarna cyan di dalam wilayah pedang itu tidak terlalu tinggi, kurang lebih di sekitar wilayah Lautan Jiwa akhir. Bagaimanapun, pedang berwarna cyan adalah manifestasi dari pedang Qi dan bukan beberapa harta fisik. Mereka bukan hasil dari keterampilan bela diri yang mendalam, dan hanya kekuatan destruktif murni. Namun, ketika puluhan ribu pedang seperti itu dilepaskan bersama, kekuatan mereka sama dengan ribuan serangan gabungan para ahli ranah Lautan Jiwa yang terlambat.

"Ini adalah perubahan yang dibawa oleh Green Lotus Sword Arts?" Tanya Murong Qingcheng.

Ye Chen mengangguk, "The Green Lotus Sword Arts telah meningkat ke tingkat surga, dan memiliki banyak aplikasi pintar. Aku baru menemukan satu dari mereka untuk saat ini — Domain Pedang. Teknik kelas surga adalah kelas surga baik-baik saja ... kecepatan pemulihan Zhen Yuan Aku telah meningkat sepuluh kali lipat, dan tingkat sirkulasi juga meningkat tajam. "

Teknik kultivasi biasanya tidak memperbaiki kekuatan pertempuran, tetapi masih sangat penting. Jika seseorang memikirkannya, ia tidak bisa selalu bergantung pada pil selama pertempuran yang berkepanjangan, karena mereka menyebabkan akumulasi kotoran di Zhen Yuan. Pada titik tertentu, seseorang tidak lagi dapat mengedarkan Zhen Yuan. Oleh karena itu, kecepatan pemulihan Zhen Yuan cukup signifikan. Pada saat seperti itu, tingkat teknik budidaya menunjukkan keunggulannya. Kedua, selama pertempuran ketika kedua belah pihak bertukar kekuatan penuh, itu akan membuat mati rasa di tubuh seseorang. Sisi dengan teknik kultivasi kelas yang lebih tinggi bisa mensirkulasikan Zhen Yuan mereka lebih cepat, dan dengan demikian, mengeluarkan mati rasa lebih cepat. Ini adalah keuntungan yang tidak bisa diabaikan.

Pada akhirnya, semakin tinggi tingkat teknik kultivasi, semakin cepat akan diolah. Tanpa berlebihan, seratus tahun budidaya pahit setengah langkah Raja biasa bahkan mungkin tidak sama dengan sepuluh tahun budidaya Ye Chen. Perbedaan antara teknik budidaya kelas bumi dan surga adalah absurd ini.

Belum lagi, teknik kelas surga memiliki kekuatan unik mereka sendiri; misalnya, domain pedang Ye Chen. Jika digunakan dengan benar, itu bisa membuatnya mengabaikan nomor. Jika dia bertemu dengan ribuan ahli ranah Laut Jiwa, dia tidak perlu lagi melarikan diri, dan bisa membunuh mereka sendiri.

Jika dia menemukan angka seperti itu di masa lalu, dia hanya bisa melarikan diri.

"Domain Pedang ... tidak heran!"

Murong Qingcheng memiliki pemahaman yang cepat. Domain adalah keberadaan khusus; bahkan Life and Death Kings dengan domain sangat jarang. Meskipun domain pedang Ye Chen tidak dapat dianggap sebagai domain yang benar, karena itu tidak membentuk kekuatan hukum, itu adalah kartu as mutlak dalam tingkat kekuatan yang sama.

Ketika Ye Chen memasuki kerajaan setengah langkah Raja, dia tidak punya waktu untuk menggunakan kristal Zhen Yuan untuk meningkatkan basis budidayanya. Setelah menyelesaikan empat binatang iblis, ia berniat meluangkan waktu untuk meningkatkan basis budidayanya hingga batas kendalinya. Jika tidak, begitu banyak kristal Zhen Yuan di tubuhnya akan sia-sia.

Di akhir ranah Sea of ​​Soul, Ye Chen hanya menghabiskan kurang dari sepuluh kristal Zhen Yuan untuk mencapai puncak ranah Sea of ​​Soul. Tetapi setelah mencapai setengah langkah ranah Raja, jumlah ini mengalami peningkatan seratus kali lipat. Bukan untuk mengatakan bahwa Raja Yuan setengah-setengah, Zhen Yuan, seratus kali lebih murni daripada alam Sea of ​​Soul; itu terlalu berlebihan. Alasan utamanya adalah bahwa Zhen Yuan di alam Raja setengah-setengah sudah mencapai tingkat kemurnian yang parah. Pada titik ini, itu akan sama dengan mencari tulang dalam telur.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang