Bab 71-80

2.1K 109 1
                                    

Bab 71 – Pertempuran Campuran Dimulai

Itu memang Ye Chen. Karena dia tidak terlalu akrab dengan Kota Batu Hitam, dia bingung tentang rute mana yang merupakan jalan pintas, jadi dia agak terlambat.

Untungnya, dia bertanya kepada seseorang tentang rute itu, kalau tidak, dia tidak akan tiba di sini tepat waktu.

Melihat bahwa pemilihan belum dimulai, Ye Chen menyapa dengan tinjunya diadakan di depan dadanya, dan berkata: "Aku Ye Chen, seorang murid dalam Sekolah Bela Diri Sky Cloud. Salam, pemimpin Lin. "

Lin Tiannan memaksakan tawa, dan berkata, "Jika Kamu datang sedikit kemudian, kami akan mulai tanpa Kamu."

Salah satu murid dari Purple Sun Martial Palace berkata dengan sarkastik: "Sebenarnya, itu tidak benar-benar membuat perbedaan jika Kamu dapat membuatnya atau tidak. Tetapi sekarang setelah Kamu di sini, Kamu setidaknya bisa tinggal di sini secara gratis. "

"Haha, jika aku mengingatnya dengan benar, para murid Sekolah Bela Diri Sky Cloud suka mengambil keuntungan dari orang lain, sekarang aku akhirnya bisa mengkonfirmasi rumor itu." Seorang murid Istana Bela Diri Zamrud menyela.

"Kamu ..." Para murid dari Sky Cloud Martial School sama sekali tidak senang. Mereka marah tentang tuduhan murid-murid lain, tetapi mereka juga marah pada Ye Chen, karena pidatonya yang arogan.

Para murid dari Akademi Bela Diri Salju Utara dan Sekolah Bela Diri Rudra memilih untuk tidak terlibat dalam hal ini. Tapi, mereka agak merasa kasihan pada murid-murid Sekolah Sky Cloud Martial dan khususnya Ye Chen.

Adapun para murid dari institusi bela diri lainnya, mereka tidak bisa lebih bahagia lagi, Kamu bahkan bisa melihat ekspresi sombong di wajah mereka.

Ye Chen mencibir: "Kita akan mencari tahu nanti, siapa yang suka mengambil keuntungan dari orang lain. Apa pun yang Kamu katakan saat ini bahkan tidak berharga. "

"Kamu mencari kematian." Kata-kata Ye Chen memprovokasi murid Purple Sun Martial Palace. Seorang remaja jangkung yang tingginya sekitar enam kaki, berjalan keluar dari kerumunan. Dia sangat besar, dan tampak seperti beruang dengan leher yang tebal. Lengannya lebih tebal dari paha orang normal. Jelas bahwa dia adalah seseorang yang memilih untuk melatih tubuhnya sebagai prioritasnya. Panas yang membakar naik di sekelilingnya, membuatnya tampak seperti sedang terbakar. Dia kemudian mulai berjalan menuju Ye Chen langkah demi langkah.

Sementara itu, seorang remaja berjalan keluar dari kelompok murid Emerald Martial Palace. Meskipun dia tampak seperti remaja lainnya di usianya, auranya sama kuatnya dengan remaja tinggi itu. Tubuhnya berkelebat, dan kemudian muncul hanya tiga langkah dari Ye Chen. Zhen Qi yang agak transparan dirilis seperti lapisan tipis kabut, terdiri dari kekuatan misterius untuk meledak.

Keduanya berdiri tepat di depan Ye Chen, dan terus menatapnya. Mereka ingin mempermalukan Ye Chen di depan umum.

'' Haha, Ye Chen ini telah berhasil membuat Wang Kunyang dari Istana Bela Diri Matahari Ungu dan Xiao Lie dari Istana Bela Diri Zamrud. Itu tidak akan berakhir baik baginya. "

"Sialan, Wang Kunyang berada di puncak Realitas Realitas Mid Condensing, hanya sedikit langkah dari Realitas Realitas Kondensasi Akhir. Juga, dia terkenal karena kekuatannya sepuluh ribu pound, bahkan seorang prajurit Reality Kondensasi Akhir tidak akan berani untuk melawannya. Xiao Lie itu bahkan lebih menakutkan, kecepatannya sangat cepat, dan setiap serangannya sangat mematikan. Semua lawannya kehilangan bagian tubuh mereka atau dibunuh secara brutal. Oleh karena itu, ia mendapat julukan sebagai Pembunuh Diseksi. Semua orang takut padanya. "

"Tapi kurasa itu tidak akan terjadi. Lin Tiannan, pemimpin keluarga Lin, ada di sini. Bagaimana dia bisa membiarkan itu terjadi? "

"Yah, itu benar. Sayang sekali kalau begitu. "

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang