Bab 741: Space Emperor's Will
"Turun!"
Jiang Tian cukup kuat. Sebelum Ye Chen menerobos, dia hampir tidak bisa melampaui mantan setelah keluar semua. Oleh karena itu, Sun Tianlang, meskipun merupakan Raja Setengah langkah, didorong mundur untuk beberapa langkah di bawah persiapan yang tidak memadai. Untungnya, dia tidak mengizinkan Jiang Tian melarikan diri.
Kehilangan kesempatannya, Jiang Tian memasuki pengepungan. Meskipun dia tidak takut dengan serangan gabungan dari Sun Tianlang dan Murong Qingcheng dan bisa bertahan untuk sementara waktu, keluar dari pengepungan mereka akan menjadi sangat menantang.
"Ye Chen, kamu sebaiknya biarkan aku pergi. Kemarahan klan Gu Aku bukanlah sesuatu yang bisa Kamu tangani. "
Hati Iron Hand King terasa dingin. Karena Ye Chen membunuh Storm King, dia bisa membunuhnya juga. Hanya masalah waktu saja. Dia hanya bisa mempercayakan harapannya pada nama perkasa Gu Clan, memaksa Ye Chen untuk menghindarkannya.
"Kamu benar-benar berpikir begitu?" Ye Chen terus-menerus menyerangnya, tidak membiarkannya mengatur napas.
"Aku sangat penting bagi Gu Clan. Apakah Kamu benar-benar tidak takut bahwa Raja Gu Clan Aku akan datang untuk membunuh Kamu? "Raja Tangan Besi tampak seperti macan kertas.
"Karena aku sudah membunuh Raja Badai Angin, bagaimana aku bisa melepaskanmu?"
'Entah tidak membunuh sama sekali, atau membunuh semua orang di tempat kejadian.' Jika bahkan satu orang selamat, itu akan membocorkan acara. Ye Chen tidak percaya untuk sesaat bahwa jika dia membiarkan Iron Hand King, dia tidak akan memberi tahu Space Emperor. Space Emperor adalah era saat ini yang berjudul Monarch — raja segala raja. Satu Wind Storm King mungkin tidak cukup untuk mendorongnya untuk secara pribadi bergerak, tetapi jika Jing Tian ditambahkan, itu mungkin tidak terjadi.
Seberapa sulitkah untuk menumbuhkan bakat? Terutama kasus bagi seorang jenius seperti Jing Tian yang hanya muncul sekali dalam sepuluh ribu tahun. Jika dia membunuh Jing Tian dan beritanya mencapai Space Emperor, itu kemungkinan besar akan membuatnya marah, dan bahkan Dragon King akan merasa sulit untuk melawannya.
"Kamu orang gila! Kamu telah menyinggung Space Emperor dengan membunuh Raja Badai Angin. Jika Kamu membunuhku juga, kedua raja Gu Clan ku tidak akan membiarkanmu pergi juga. Dikejar oleh tiga Raja, bahkan jika Kamu lari ke Dragon God Celestial Palace, itu akan sia-sia. Kamu pasti akan mati. "Iron Hand King meraung, rambutnya tegak. Zhen Yuan Tanpa Batas melesat keluar dari tubuhnya, akhirnya mengembun di tangan kanannya. Sinar menyilaukan segera menutupi tangan kanannya. Seperti kepalan logam yang membawa kekuatan tiga ratus ribu jin, itu menabrak Ye Chen.
"Itu sia-sia!"
Ye Chen dengan santai mendekat sementara energi pedang berbentuk bulan sabit merobek kepalan logam dan menebas pelindung Zhen Yuan dari Iron Hand King.
Peng!
Raja Tangan Besi menembak balik seperti panah yang dilepaskan, menabrak dinding di tepi tanah terbuka. Dinding itu meledak dan Iron King melarikan diri dengan cepat.
Iron Hand King sangat sadar bahwa dia bukan lawan Ye Chen. Meminjam kekuatan Ye Chen, dia menerobos dinding dan segera pergi. Dia sudah setengah berhasil.
Peng!
Tapi, bagaimana bisa Ye Chen membiarkannya melarikan diri? Dengan pedang terbang di bawah kakinya, dia dengan cepat mengejar dengan Penerbangan Kontrol Pedang, mengejar hampir dalam sekejap mata.
"Break!" Ye Chen lagi menebas Waning Moon.
Peng!
Tercengang oleh energi pedang, sosok Iron Hand King tersandung, dan kecepatannya berkurang drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...