Bab 841: Alam Rahasia Hidup Dan Mati Dibuka
Bagi orang biasa, lima puluh tahun adalah setengah dari umur mereka, tetapi hanya seperenam untuk mereka. Bahkan, masih akan dianggap masa muda mereka. Jika mereka berhasil menjadi Raja Hidup dan Mati, lima puluh tahun tidak akan berarti apa-apa.
"Kehidupan dan Kematian batu dalam Alam Rahasia Hidup dan Mati dapat membiarkan seseorang memahami kehidupan dan kematian, meningkatkan kondisi pikiran seseorang. Namun, karena kelangkaan mereka, setengah dari orang terikat untuk tidak mendapatkan satu pun. Saudara Senior Luo, Kamu berada di puncak lapisan ketiga Kamar Hidup dan Mati. Selama Kamu bisa mendapatkan beberapa Batu Kehidupan dan Kematian, Kamu bahkan bisa menerobos dan menjadi dan seorang Raja di dalam dunia rahasia. " Di antara tujuh individu, seorang wanita muda berambut coklat muda berbicara.
"Bagaimana bisa begitu mudah untuk mencapai alam Hidup dan Mati?" Luo Tian tersenyum pahit. Mencapai lapisan pertama dari ruang Kehidupan dan Kematian dari kerajaan setengah langkah akhir tidak sulit dengan batu Hidup dan Mati; satu batu sudah cukup untuk memastikan sembilan puluh persen peluang untuk berhasil. Namun, untuk mencapai lapisan kedua dari lapisan pertama, bahkan dua batu tidak akan menjamin peluang sembilan puluh persen. Sedangkan untuk lapisan ketiga, setidaknya diperlukan empat batu. Tetapi untuk mencapai ranah Hidup dan Mati, hanya batu Kehidupan dan Mati tidak akan cukup. Yang satu membutuhkan sedikit peluang dan keberuntungan juga.
Apalagi batu-batu ini tidak mudah didapat. Setiap kali, lebih dari setengah orang yang memasuki dunia akan kembali dengan tangan kosong. Dan di antara mereka yang mendapatkannya, mayoritas hanya akan mendapatkannya. Hanya sedikit yang bisa mendapatkan dua. Tetapi, yang terakhir akan dapat meningkatkan kekuatan dan kondisi pikiran mereka dengan tajam.
Ketujuh sangat cepat. Yang lain hanya merasa kabur melewati mereka karena tujuh angka lagi telah tiba di samping gerbang perunggu.
"Bai Wuxue, Lu Shaoyou, kalian sudah bertarung selama lebih dari sepuluh tahun. Itu sesuatu yang sangat langka! " Luo Tian mengalihkan pandangannya ke kelompok Bai Wuxue dan tersenyum.
"Mungkin memang ditakdirkan untuk menjadi." Pria muda berambut panjang di samping Luo Tian melanjutkan dengan senyum.
Bai Wuxue, Lu Shaoyou, Xia Houzun, dan Xiao Chuhe telah berdiri bahu-membahu sejak kecil. Setelah belasan tahun, meskipun keempat orang ini bukan lagi matahari di langit, dikalahkan oleh Ye Chen, Du Gujue, dan Tantai Mingyue — tiga monstrositas — persaingan di antara mereka belum selesai.
"Memiliki saingan bukanlah hal yang buruk. Bukankah begitu, kakak senior Luo? " Seseorang tidak harus harus berasal dari sekte yang sama untuk menggunakan bentuk alamat ini. Bai Wuxue sekitar sepuluh tahun lebih muda dari Luo Tian. Karena itu, ia menyapa yang terakhir sebagai kakak senior sama sekali tidak berlebihan.
"Kamu benar." Luo Tian sedikit mengangguk, "Kalian semua sudah setengah langkah Raja. Selama keberuntungan Kamu tidak buruk, Kamu mungkin akan bisa mendapatkan batu kehidupan dan kematian. Siapa tahu, kita mungkin bisa bertukar petunjuk di masa depan! "
Memasuki dunia Hidup dan Mati terlalu sulit, dan Luo Tian tidak berani mengatakan bahwa dia pasti bisa menjadi Raja Hidup dan Mati. Dengan demikian, jarak antara dia dan Bai Wuxue dan yang lainnya akan terus berkurang. Dan pada titik tertentu, mereka bahkan bisa menjadi saingan.
"Beberapa anak muda di sana sepertinya mengepak cukup banyak!" Pemuda berambut panjang itu melirik Du Gujue, Chu Zhongtian, dan yang lainnya.
Bai Wuxue berkata, "Sayangnya, kami bukan lawan mereka."
Tidak diragukan lagi, Du Gujue, Tantai Mingyue, Chu Zhongtian, Liu Wujian, dan Jing Tian adalah jenius puncak level mereka. Bahkan Yan Fengfeng hampir tidak akan berhasil sampai ke tingkat ini. Mereka adalah lima taipan muda, dan Bei Minghui dan beberapa lainnya juga jenius luar biasa. Semua genius muda lainnya mengejar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...