Bab 601: Menyapu Melintang
"Bahkan tanpa penampilannya, wanita ini memancarkan pesona magis yang aneh. Temperamennya berbeda dari Tantai Mingyue, tapi sangat cocok dengan caranya sendiri. Tidak heran Duan Lengya kehilangan ketenangannya. "
Lin Kui sedikit bergerak sendiri. Karena dia memahami mendalam melayu, dia tidak berpikir tentang hubungan int1m untuk waktu yang lama.
Shua!
Dengan berkedip, Lin Kui terbang keluar dari restoran. Wanita berjubah ungu berdiri tinggi di udara, rambut hitam dan lengan bajunya berkibar-kibar ditiup angin.
Lima puluh meter di depannya adalah sosok kental dingin. Duan Lengya tersenyum dan berkata, "Nona tidak perlu lari seribu li dari Aku. Aku hanya ingin melihat penampilan asli Miss. Yakinlah, Aku akan segera membiarkan Kamu pergi setelah itu. Aku seorang pria dari kata-kata Aku. "
Wanita berjubah ungu itu berkata, "Ada desas-desus bahwa Tuan Ice Spirit Duan Lengya selalu tiran. Sepertinya itu cukup benar. Tapi maafkan Aku, Aku tidak bisa patuh. "
"Maka aku tidak punya pilihan lain. Aku, Duan Lengya, benar-benar ingin tahu seperti apa penampilan Kamu. Segel!"
Duan Lengya diberi gelar Master Roh Es. Selain memahami Es Mendalam, tubuh fisiknya adalah Tubuh Roh Es yang jarang terlihat. Jika tidak, bahkan jika dia telah sepenuhnya memahami keterampilan bela diri kelas menengah, dia tidak akan bisa membekukan tiga ratus li sungai. Saat ia menyalurkan Zhen Yuan-nya, telapak tangan kanannya langsung tertutup kristal es. Itu membuat setengah lingkaran di udara, lalu ditampar.
Kacha!
Angin dingin bertiup, segera membekukan Air Yuan Qi di udara. Pada saat berikutnya, hujan es mulai turun dari langit.
"Tirai Langit Gelap!"
Wanita berjubah ungu sebenarnya bisa pergi dengan mudah, menghindari semua masalah. Tapi, dia sedang menunggu seseorang, jadi dia berhadapan langsung dengan energi telapak tangan. Qi hitam meringkuk di antara tangannya, membentuk penghalang pelindung. Begitu penghalang ini muncul, kegelapan turun beberapa ratus li di sekelilingnya, dan itu terus menyebar. Segera, itu membuat kontak dengan energi sawit, menjaganya tetap di luar.
"Sangat Mendalam!"
Duan Lengya agak heran. Namun, energi sawit sedikit lebih kuat. Seekor naga es tiba-tiba keluar dari sana, langsung menuju ke penghalang hitam.
Berderak! Kegentingan...!
Suara gemerincing gigi bergema, dan tirai hitam perlahan melengkung di bawah serangan naga es.
Di dalam kamar pribadi di lantai lima restoran, dua elit muda sedang minum anggur.
"Sepertinya ada perkelahian di luar?" Anak muda dengan tahi lalat merah di dahinya menyebarkan kekuatan jiwanya di luar, sepertinya telah mendengar sesuatu.
"Ini Duan Lengya dan adikmu ... Tsk, wanita ini baik. Sayang sekali bahwa wajahnya tidak terlihat. "
Anak muda lainnya dengan wajah tegas berkata, "Apa yang mereka lakukan? Itu hanya seorang wanita. Aku yakin mereka akan melupakannya setelah bersenang-senang sedikit. "
"Hehe, mari kita terus minum."
Di luar restoran, pertarungan menemui jalan buntu.
"Mari kita lihat berapa lama kamu bisa bertahan! Meledak!"
Duan Lengya mengangkat tangannya dan mengepalkannya, menyebabkan naga es meledak tiba-tiba. Dorongan merobek pembatas hitam, dan angin dingin langsung menyusup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
AcciónAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...