(Bab 801-920 adalah draft dari satu tahun lalu)
Bab 881: Zona Terlarang Kelas Raja
Seni Konversi Racun Hebat layak menjadi seni rahasia tingkat tinggi surga, karena kesulitan mengolahnya hampir tidak di bawah Jari Pemutus Hantu Darah. Ye Chen menghabiskan satu minggu penuh hanya untuk membuat sedikit kemajuan. Dia sekarang bisa mengamati komposisi dasar Star Fire Poison yang aneh. Namun, observasi adalah observasi; dia masih tidak bisa membongkar racun.
Seminggu kemudian, Ye Chen akhirnya membongkar racun, menyelesaikan langkah kedua. Sayangnya, dia hanya membongkar racun yang menyebar, yang hanya seperti barisan depan, dan itu hanya mengurangi ancaman racun itu. Mengusir sepenuhnya bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam sehari.
Selain itu, saat Ye Chen membongkar racun, racun itu juga mengubah Zhen Yuan-nya. Kecepatan Ye Chen jauh lebih lambat daripada konversi Zhen Yuan racun. Setelah waktu yang lama, racun itu akan menjadi semakin dominan dan mengubah bagian dalam tubuhnya menjadi dirinya sendiri.
"Saya harus mencapai langkah ketiga dan mencapai penyelesaian kecil. Tidak ada jalan lain . "
Setelah selesai sedikit, Ye Chen bisa memperbaiki racun yang dibongkar. Itu tidak akan memberantas racun, tetapi setidaknya akan menahannya dari mengubah Zhen Yuan-nya, memberinya waktu untuk mencari metode lain untuk mengeluarkannya.
...
Blood Sky Continent adalah benua kedua dari True Spirit World. Meskipun wilayahnya hanya sekitar setengah dari Benua Roh Sejati, lebar terbesarnya mendekati tiga puluh juta li sedangkan lebar terpendeknya adalah delapan belas juta li, berbentuk seperti kelapa besar. Bahkan membandingkannya dengan hati tidak terlalu mengada-ada. Seperti True Spirit Continent, Blood Sky Continent juga dipenuhi dengan semua jenis zona bahaya, zona terlarang, dan beberapa zona yang benar-benar terlarang yang bahkan Life and Death Kings dapat dengan mudah kehilangan nyawa mereka di dalamnya. Zona ini disebut Zona Terlarang tingkat raja.
Bloodlight Ocean adalah Zona Terlarang kelas raja keempat dari Benua Langit Darah. Meskipun namanya, Bloodlight Ocean bukanlah samudera. Itu terletak di sebelah timur Daerah Darah Besi. Angin berwarna darah bertiup sepanjang tahun di sekitar zona, tampak seperti cahaya darah dan samudra darah. Dengan demikian, itu bernama Bloodlight Ocean.
Bloodlight Ocean memiliki dua aspek utama bahaya, satu adalah Blood Demon. Bloodlight Ocean adalah tempat berkembang biaknya Blood Demons, dan tidak ada yang tahu berapa banyak dari mereka yang benar-benar tinggal di sana. Dari setan darah peringkat rendah, setan darah peringkat menengah, setan darah peringkat tinggi, Jenderal Setan Darah, hingga Raja Setan Darah, ia memiliki segalanya. Karena aturan khas Bloodlight Ocean dan kekuatan tak terbatas, Beast Kings dan Life and Death Kings tidak memiliki cara untuk menyapu tempat ini dari tanah, dan hanya bisa menghentikan Blood Demons agar tidak keluar.
Aspek kedua adalah kehendak kacau.
Jika seseorang tinggal di Bloodlight Ocean lama, mereka akan menderita serangan hiruk pikuk dari kehendak kacau. Paling-paling, seseorang akan menjadi idiot; paling buruk, seseorang akan menjadi monster haus darah yang gila — bagian dari Blood Demons.
Karena dua bahaya besar ini, meskipun Bloodlight Ocean tidak berbahaya seperti tiga zona terlarang teratas, itu adalah yang paling terkenal. Wajah orang akan langsung berubah hanya dengan menyebutkannya.
"Old Chang, ini adalah kali kedua kita pergi ke Bloodlight Ocean setelah seratus tahun!" Di pintu masuk Bloodlight Ocean, ruang terbuka dan dua pria paruh baya berjalan keluar.
"Ya! Seratus tahun bisa mengubah lautan biru menjadi ladang ... Bahkan keturunan saya telah menjadi tua. Monyet, kami berempat masuk terakhir kali, tetapi hanya kami berdua yang kembali. Kali ini, kita berdua akan membuatnya hidup. "Pria berusia lima puluh tahun yang tampak berjanggut panjang itu berbicara secara emosional.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...