Bab 181-190

2.1K 99 0
                                    

Bab 181 – Kepala Ke Bangsa Misteri Kelabu

Saat pertempuran antara Murong Qincheng dan Wei Renjie berakhir, yang lain sangat gelisah dan memulai pertempuran mereka sendiri, termasuk Qi Shaofeng.

Apa yang Qi Shaofeng telah gunakan adalah sepasang senjata cabang langka yang disebut Waning Moon. Dengan hanya satu gerakan, lawannya yang merupakan seniman bela diri Clasping Yuan Realm tingkat akhir terlambat dikirim terbang langsung ke udara. Potongan sepuluh meter, setengah dalam zhang, berbentuk busur muncul di tanah di antara mereka.

Lin Yue tidak bisa menahan diri untuk berbisik kepada Ye Chen, "Jangan biarkan Qi Shaofeng terlihat baik dan lembut membuatmu bingung. Bahkan, dia tidak akan pernah ragu dalam meluncurkan serangan mematikan. "

Ye Chen mengangguk. Beberapa orang terlihat sama ramah dan bersahabat seperti domba, namun, mereka sebenarnya sama ganasnya dengan serigala. Orang seperti ini biasanya tampak tidak istimewa, tetapi begitu mereka marah dan menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya, mereka bahkan bisa lebih mengerikan daripada serigala asli.

Mengembalikan sepasang Waning Moon, Qi Shaofeng mengangkat kepalanya, memandang ke langit, lalu menyeringai dan berkata, "Teman-temanku tersayang, pestanya sudah berakhir. Jangan ragu untuk berkeliaran di tempat ini selama yang Kamu suka. Semua pengeluaran Kamu akan ditanggung oleh Aku. Aku yakin Aku pasti mampu membelinya. "

"Ah, makanan lezat di Kota Three Rivers ini cukup terkenal. Aku sudah ngiler untuk waktu yang lama! Karena saudara kita, Qi, sangat murah hati, Aku mungkin akan mengambil kesempatan ini dan mencoba makanan lezat yang terkenal itu! "

"Hehe, jika kamu ingin mencicipi beberapa hidangan otentik Three Rivers City, kamu harus pergi ke hotel boat kapal yang bagus!"

Sebagian besar seniman bela diri muda ini adalah lelaki muda yang bersemangat dan bersemangat. Tak satu pun dari mereka yang masih per4w4n. Makanan lezat yang dilayani oleh hotel-hotel perahu itu hanyalah alasan yang sempurna dan lauk yang bagus. Minat mereka yang sebenarnya adalah pada gadis-gadis cantik dan muda yang bekerja di hotel perahu itu sebagai rombongan. Meskipun para pemuda ini jelas menyadari pikiran satu sama lain, tidak ada dari mereka yang bisa mengatakannya dengan lantang sejak Murong Qingcheng dan beberapa seniman beladiri muda wanita lainnya masih ada di sana.

Meninggalkan halaman belakang yang hampir rusak itu, kelompok seniman bela diri muda berjalan dengan cara yang terpisah.

Larut malam.

Three Rivers City masih menyala dengan cahaya, tidak menunjukkan tanda-tanda akan tenang.

Di dalam kamar tidur, Ye Chen telah duduk di tempat tidur berukuran besar dengan kaki bersilang, dan bekerja pada budidaya Zhen Qi-nya dengan penuh konsentrasi; semua suara yang datang dari luar tidak bisa memengaruhinya bahkan dengan jumlah sekecil apa pun.

Orang-orang yang dia temui di pesta hari ini, seperti Murong Qingcheng dan Qi Shaofeng, telah memberi Ye Chen tekanan besar. Di antara para seniman bela diri muda itu, beberapa telah menguasai seni bela diri yang kuat secara hukum, beberapa memiliki keterampilan bela diri yang hebat. Bahkan skill pedang yang selalu memungkinkannya untuk mengalahkan lawan di tingkat yang lebih tinggi dari dirinya sendiri, tampak kurang mengesankan hari ini karena Wei Renjie telah mencapai niat pedang yang sama legendarisnya dengan niat pedang. Selain itu, dia juga telah mencapai kesuksesan kecil pada niat pedangnya, seperti Ye Chen lakukan pada niat pedangnya.

Jika dia menghadiri Hidden Dragon Rank dengan kekuatannya saat ini, dia tidak akan pernah bisa masuk ke 40 besar. Mungkin, bahkan 50 besar juga akan menjadi mimpi baginya. Sudah dua tahun sejak musim terakhir Hidden Dragon Rank berakhir, siapa yang tahu berapa banyak yang telah ditingkatkan oleh seniman bela diri peringkat rendah selama periode waktu ini? Beberapa dari mereka mungkin belum dewasa dan kurang dalam latihan kembali ketika mereka terakhir hadir. Tetapi dalam dua tahun terakhir, para seniman bela diri muda dan berbakat itu sudah bisa mencapai tingkat yang sama sekali baru dan mungkin bisa masuk ke dalam 30 besar, atau bahkan 10 besar saat ini.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang