Bab 641: Meninggalkan
"Hah! Sembilan puluh persen selesai Void Shattering Finger benar-benar berbeda dari yang selesai. Perbedaan kekuatan adalah nilai keseluruhan level. Selama aku bisa melatih Void Shattering Finger ini hingga selesai, maka bahkan jika itu adalah Bai Wuxue, dia tidak akan bisa menang melawanku sama sekali. Dan, satu Ye Chen juga tidak akan berarti apa-apa. "
Dengan pemikiran itu dalam benak, Xia Houzun sedikit lega.
Sebelumnya, dia agak kehilangan itu, karena dia tidak pernah menyangka akan dikalahkan oleh Ye Chen sama sekali. Oleh karena itu, dia benar-benar ingin mengalahkan Ye Chen sekarang, memperlakukannya seperti musuhnya yang No.1. Dia pikir itu agak lucu karena meskipun harus dilakukan bagaimanapun juga, musuhnya yang nomor satu seharusnya bukan yang terakhir. Seharusnya setidaknya Bai Wuxue dan pendekar di levelnya.
...
Kembali ke Muron Qingcheng, Ye Chen berkata sedikit kesal, "Dia melarikan diri!"
"Selama kita baik-baik saja." Wajahnya sangat pucat seperti porselen putih rapuh yang bisa pecah setiap saat. Setelah melihatnya, dia menghela nafas. Kekuatan Xia Houzun terlalu banyak, dan dia terus mengeluarkan serangan kuat baru. Meskipun Ye Chen masih bisa menindasnya, jika terlalu banyak mendorong, maka dia mungkin telah memutuskan untuk mati dengan yang terakhir.
"Apa kabar?"
Ye Chen mengangkat tangannya yang sangat lembut seolah-olah tidak ada tulang, kulit halus yang dulu hangat sekarang hampir sedingin es. Menuangkan kekuatan jiwanya, Ye Chen menyadari bahwa meridiannya semua kacau, beberapa di antaranya benar-benar hancur.
Dia mengambil tangannya dan menggunakan sapu tangan untuk menghapus darah dari mulutnya, "Kamu tidak perlu khawatir tentang aku. Meskipun esensi kekuatan iblis sangat kuat, karena itu berasal dari tempat kekuatan iblis Aku berasal, itu tidak dapat menyebabkan luka internal yang tidak dapat diperbaiki. Aku akhirnya akan sepenuhnya pulih. Andalah yang Aku khawatirkan. Kamu telah menerima begitu banyak serangan Void Shattering Finger Art. "
Ye Chen tertawa, "Aku lupa menyebutkan ini padamu, tapi aku sudah melatih tubuh yang tidak mati, jadi luka semacam ini akan segera sembuh."
"Tubuh abadi?"
Dia terkejut. Dia tahu bahwa dia telah mendapatkan seni rahasia tubuh yang abadi. Tapi, dia tidak pernah menyangka bahwa dia sudah melatihnya sepenuhnya, karena itu adalah sesuatu yang hanya bisa dipikirkan oleh prajurit Realm Life and Death Realm. Itu tidak akan mudah untuk dilatih sama sekali, dan mungkin sama sulitnya dengan memasuki Alam Kehidupan dan Kematian itu sendiri.
"Mampu melatih tubuh yang mati dengan cepat akan dapat sangat membantu Kamu saat memasuki Dunia Kehidupan dan Kematian, kan? Apakah Kamu membuat kemajuan? '' Beberapa saat yang lalu, Ye Chen telah memberi Murong Qingcheng tubuh rahasia seni abadi, berharap bahwa dia bisa saja seperti dia dan melatih tubuh yang abadi di muka. Dia berpikir bahwa dia mungkin aman bertarung melawan orang lain di waktu berikutnya, dan itu mungkin sangat membantu baginya di masa depan ketika dia mencoba mencapai Alam Kehidupan dan Kematian.
Dia menggelengkan kepalanya, "Mungkin, aku tidak cocok untuk melatih seni rahasia ini, karena ras iblis masih memiliki beberapa perbedaan besar dari ras manusia. Oleh karena itu, metode pelatihan tubuh abadi mungkin berbeda juga. "
"Itu benar." Ye Chen merasa itu memalukan.
Murong Qingcheng bisa merasakan kepedulian Ye Chen, jadi dia mengencangkan tangannya sambil menyandarkan kepalanya di bahunya. Dua terlihat agak aneh bersama, tetapi hanya mereka yang tahu bahwa itu adalah hasil dari kebetulan dan usaha keras, seolah-olah seseorang telah mengikat mereka bersama-sama dengan tali merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...