Bab 791-800

1.8K 82 12
                                    

Bab 791: Empat Item

Pintunya tampak menyeramkan, seolah mengarah langsung ke neraka. Samar-samar, getaran buruk bisa dirasakan menyebar. Prajurit Alam Lautan Jiwa akan ketakutan di depan menara ini, belum lagi untuk masuk. Tapi, ini tidak termasuk Ye Chen dan yang lainnya. Tidak hanya mereka prajurit setengah langkah raja, mereka adalah puncak dari puncak. Kecuali jika itu adalah prajurit Realm Life and Death, tidak ada yang bisa benar-benar mengancam mereka. Dan siapa pun yang mencoba peruntungannya akan dibuat untuk membayar harga yang mahal.

Qi jahat ini tidak akan menjadi sesuatu yang mereka sukai, tetapi mereka tidak akan mundur darinya. Jalan menuju Alam Kehidupan dan Kematian dimaksudkan untuk penuh dengan rintangan dan perangkap mematikan, sehingga qi jahat ini tidak bisa menakuti mereka sama sekali.

Retak!

Mendorong membuka gerbang depan, mereka bertiga berjalan masuk, dan pintu menutup secara otomatis setelah itu. Pada saat yang sama, suara menyeramkan terdengar juga.

Swoosh!

Kedua sembilan orang masuk, tingkat pertama hitam pekat diterangi oleh nyala api di sekitar mereka. Api itu dekat dengan dinding dan merentang jauh ke kejauhan.

Segera, tingkat pertama menyala dengan baik, tetapi cahayanya tidak hangat sama sekali; sebaliknya, itu dingin seperti es.

Ye Chen dengan santai melirik api, dan terkejut dengan apa yang dia temukan. Dia berkata perlahan kata demi satu, "Nyala api ini dinyalakan oleh tengkorak."

"Apa?" Mendengarnya, semua orang melihat ke arah nyala api.

Di dinding, rantai berkarat mengunci tengkorak dengan lubang di dalamnya. Sinar api dingin yang dilepaskan dari dalam membakar dengan stabil. Karena nyala api tidak cerah dan cahayanya diproyeksikan ke luar, permukaan dinding masih gelap, sehingga mata t3l4nj4ng hampir tidak bisa melihat. Secara alami, tengkorak itu akan mudah terlewatkan. Hanya setelah diingatkan oleh Ye Chen semua orang memperhatikan detail kecil ini. Mereka semua terkejut melihat apa yang mereka lihat.

"Pencahayaan dengan tengkorak ... Cara jahat untuk mendapatkan cahaya!" tetua itu mengerutkan kening sambil terus melihat sekeliling.

Lin Yuxuan berkata, "Mungkin tempat ini memang sebuah sekolah bela diri yang jahat? Tidak heran itu menyebabkan konsekuensi tragis seperti itu. "

"Kurasa kita tidak bisa lagi mengetahuinya. Tapi, menilai dari situasi kita saat ini, bisa jadi itu masalahnya. Mungkin istana Zhen Shui mencoba menggunakan semacam seni bela diri terlarang, dan memicu serangan balasan yang mengerikan. "Jin Wanshuang mengucapkan pikiran itu dalam benaknya.

"Baiklah ... Siapa yang peduli dengan tengkorak putih yang menerangi tempat dan beberapa sekolah bela diri yang jahat? Kami tidak datang ke sini untuk menilai tempat itu. Kami datang ke sini untuk mencari harta. "Saudara kembar itu menjadi tidak sabar.

"Itu memang benar. Ayo pergi! "Jin Wanshuang mulai berjalan ke depan.

Setelah sekitar setengah jam setelah sembilan memasuki menara, sekelompok orang yang akrab tiba di luar. Itu memang Shi Shaobao dan rakyatnya.

Mereka telah beristirahat dua hari sejak diangkut keluar dari istana. Setelah itu, mereka datang ke menara tertinggi secara langsung, tetapi masih selangkah lebih lambat dari Ye Chen dan kelompok.

"Mengapa menara ini mengeluarkan getaran menyeramkan?" Wanita paruh baya itu berkata dengan ragu-ragu.

"Jika kamu takut, maka kamu tidak harus datang." Shi Shaobao memimpin mereka semua dan berjalan ke menara tanpa ragu-ragu. Wanita paruh baya menggigit giginya dan segera mengikuti di belakang.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang