✔️15. Liliam Hanna // Terciduk (2)

235 26 2
                                    

Sekarang hari sabtu pagi. Kedua orangtua Jeyar sudah berangkat ke Sidney subuh tadi karena urusan bisnis. Jeyar tidak ditinggal sendirian, orangtuanya sudah mempekerjakan orang kepercayaannya di kantor untuk menjaga Jeyar. Yaitu, Liliam Hanna. Dia perempuan yang memiliki gaya seperti laki-laki. Setomboy tomboynya Jeyar, Liliam lebih tomboy lagi. Bahkan kali pertama Jeyar mengenal Liliam pun ia sempat mengira Liliam adalah laki-laki.

"Kak!" panggil Jeyar yang saat itu sedang bermain basket di temani oleh Liliam yang duduk di pinggir lapangan dengan laptopnya.

"Iya?" sahut Liliam dengan suara bass-nya. Terakhir kali Jeyar bertemu dengannya masih ada suara wanitanya, sekarang sudah hilang sepenuhnya.

"Pacar kakak cewek apa cowok?" tanya Jeyar langsung tanpa basa basi. Ia juga turut duduk di bangku di sebelah Liliam.

"Kenapa?" Liliam tidak langsung menjawab. Matanya masih sibuk dengan layar laptop.

"Soalnya kakak terlalu macho buat cowok."

"Lalu?"

"Berarti pacar kakak cewek, ya?"

Liliam menoleh sepenuhnya pada Jeyar.
"Maksud kamu apa, Jeyar?"

Jeyar hanya senyum-senyum tidak jelas tanpa menjawab membuat Liliam menggeleng tidak mengerti dengan sifat anak boss-nya itu.

____________

"Ih, Zarra, jangan yang itu, itu kecerahan!

"Tapi, gue suka yang ini, Fay. Modelnya bagus."

"Tapi kecerahan, nggak cocok sama gaya lo."

"Emang gaya gue biasanya gimana?"

"Suram."

"Sembarangan lo!" ujar Zarra seraya melempar baju yang tadi dipegangnya.

"Nilo, lo kayak tukang urut, dah."

"Lah, lu kayak kakek kura-kuranya di dragon ball."

Mereka berempat lagi di mal sekarang. Zarra dan Fayra sedang mencoba baju-baju model terbaru yang baru saja di pajang oleh mbak-mbak penjaga. Sedang Zidan dan Nilo memilih kacamata yang berada di seberang toko pakaian branded itu.

"Fay Fay!" panggil Zarra dengan melambai meminta Fayra lebih mendekat padanya.

"Apa?"

"Masa ya tadi malam gue lihat Zidan sama Nilo lagi pelukan di taman pas gue pulang dari minimarket."

Everything is nothing [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang