*
*
*
*
*
*
*
*Kaguya berjalan mondar-mandir di ruangan kerjanya, ia terlihat sedang berbicara dengan seseorang di dalam telfon.
" APA. .... Kenapa aku harus kembali ke Konoha" ia harus menahan luapan emosinya saat ini, karena orang kepercayaan nya mengatakan bahwa butiknya yang berada di konoha terancam kebangkrutan, karena salah satu karyawannya melakukan penggelapan dana.
" Apa kau tidak bisa mengurusnya sendiri, kenapa aku harus kesana" mendudukkan badannya ke kursi kebesarannya.
"maaf Kaguya -sama masalah ini, hanya bisa anda sendiri yang menanganinya" ucap orang di sebrang sana,
" oke oke, baik lah aku akan kesana besok" mematikan ponselnya dengan cepat, Kaguya memijit keningnya dengan tangannya, dan sesekali menghela nafas kasar.
" apa lagi ini kami-sama, kenapa kau berbuat kejam dengan mengirim diriku kembali ke Konoha" gumamnya.
*****
Hinata dan Aiko memasuki rumahnya dengan senyum bahagia di wajah mereka.
" arigato baa-san sudah mau memenuhi panggilan kampus ku""ahh... Tidak apa-apa Hinata-sama, bibi juga senang kok bisa membantu Hinata-sama"
Langkah mereka terhenti di ruang tamu, karena mereka melihat kaguya yang sedang duduk bersandar di sebuah sofa dengan melipat tangannya sedang menatap tajam ke arah mereka ber-dua.
" dari mana saja kalian hah"
" k kaa-san aku dan Aiko baa-san pergi k ke kampus un-"
" sudah-sudah, aku tidak peduli dengan apa yang kalian lakukan" potong Kaguya dengan mengibas-ngibaskan tangan nya ke udara berucap tidak peduli.
" tapi kau Aiko, kau ku pekerjakan di sini untuk mengurus rumah, bukan pergi se maumu, atau kau ingin aku pecat hah" tuding Kaguya ke arah Aiko, Aiko yang mendapat teguran dari sang nyonya besar hanya menunduk dan meminta maaf pada kaguya.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...