33

2.2K 209 55
                                    

Kaguya memandang bangunan hotel yang sangat megah di hadapan nya dengan raut tanpa ekspresi dan tangan mengepal kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaguya memandang bangunan hotel yang sangat megah di hadapan nya dengan raut tanpa ekspresi dan tangan mengepal kuat.

Melangkah dengan mantap menuji pintu masuk, tapi seorang penjaga melarang nya masuk.

" maaf nyonya, apa anda membawa kartu tanda masuk " tanya penjaga berbadan tegap.

Mata Kaguya memincing tajam ke arah penjaga dihadapannya.

" biarkan aku masuk dan jangan menghalangi jalan ku, menyingkirlah dari hadapan ku " ucap Kaguya akan melangkah masuk tapi sekali lagi penjaga itu menghalangi jalannya.

" maaf nyonya, ini sudah tugas ku, anda di larang masuk " tegas penjaga itu.

" aku ingin menemui putriku, seorang gadis yang bersama Uciha Sasuke, kau bisa mengecek daftar tamunya " ucap Kaguya kesal.

" baik lah tunggu sebentar " penjaga itu pun segera mengecek daftar tamu .

" otsutsuki Hinata, itu lah namanya " timpal Kaguya datar.

Pengawal itu mengetik nama yang di sebutkan oleh Kaguya.

" baik lah anda di persilahkan masuk" penjaga itu mempersilahkan Kaguya masuk.

Kaguya masuk dengan gaya angkuhnya, seringai tajam terpatri di bibir yang terpoles lipstik merah.

Mata nya melihat ke sekeliling kerumunan orang-orang berlalu lalang, mencari orang yang saat ini dia cari.

" di mana anak sialan itu " desis Kaguya.

Matanya terus mencari-cari di mana keberadaan Hinata, hingga indra matanya menangkap sosok Hinata yang sedang berbincang dengan seorang pria.

Langkah cepat Kaguya menghampiri Hinata, mata tajam nya tidak pernah lepas pada sosok Hinata yang terlihat tersenyum.

' rupanya kau bersama keluarga aslimu hah. Kau tersenyum sekarang, kita lihat nanti apa yang akan aku lakukan setelah ini, kupastikan senyuman mu itu akan berubah menjadi tangisan' ucap Kaguya di dalam hati.

Langkah nya semakin dekat dengan Hinata berada, bahkan Kaguya tidak menggubris umpatan orang lain yang tertabrak olehnya.

Semakin dekat, dan semakin dekat.

Srett....

Kaguya menarik lengan Hinata kasar sehingga posisi Hinata berbalik menghadap ke arahnya.

PLAK....

Dengan sekuat tenaga Kaguya menampar pipi kiri Hinata hingga membuat Hinata tersungkur ke lantai.

Neji melebarkan matanya terkejut, tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi di depan matanya, mata tajam nya menatap Kaguya tak percaya.

" apa yang kau lakukan! " ucap Neji sedikit keras.

Kaguya masih menatap ke arah Hinata dengan mata meloto tajam.

she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang