" aku ingin kita putus " ucap Hinata berusaha tidak tergagap, hati Hinata seakan hancur saat harus mengatakan kata putus pada Sasuke.
Sasuke terdiam sambil memandang Hinata tidak percaya, bahkan genggama tangan nya pada Hinata terlepas.
" jangan bercanda hime " ucap Sasuke dengan nada datar.
Hinata menundukan kepalanya tidak berani menatap wajah Sasuke yang terlihat menahan emosi.
" a-aku sedang tidak be-bercanda Sa-Sasuke-kun, a-aku ingin meng-akhiri hubungan ini "
Sasuke beranjak dari duduk nya sambil meremas rambutnya, bahkan wajah Sasuke terlihat memerah karena menahan amarah. Sasuke kembali menatap Hinata yang sedang tertunduk.
" bisa jelaskan kenapa kau ingin meng-akhiri hubungan kita, apa aku telah membuat kesalahan, emm " tanya Sasuke dengan nada menuntut.
Hinata hanya diam, ia bahkan hanya menggelengkan kepalanya pelan sambil meremas tas yang ada di pangkuannya.
" kenapa kau diam, jawab Hinata "
" hiks.." Hanya terdengar isakan tertahan dari Hinata.
" JAWAB....!!!! " bentak Sasuke karena tidak bisa mengontrol amarahnya lagi.
Hinata terlonjak kaget saat mendengar Sasuke membentaknya, ini pertama kalinya Sasuke berteriak padanya, sebelumnya Sasuke hanya berkata tajam dan menusuk tidak sampai membentaknya.
Hinata menengadahkan kepalanya dan menatap wajah Sasuke yang saat ini sedang menatapnya tajam, bahkan Hinata sangat takut, ya Hinata sangat takut melihat raut wajah Sasuke saat ini yang di selimuti amarah dan kekecewaan.
Hinata bangkit dari duduknya dan berdiri di hadapan Sasuke, Hinata balas menatap mata tajam Sasuke dengan mata yang berkaca-kaca miliknya.
" kau ingin mendengar jawaban nya, ba-baik lah " ujar Hinata.
"A-aku tidak mencintai mu, a-aku membencimu!, kenapa kau ha-hadir dalam hidup ku hah... !! "
" him- "
" ja-jangan panggil aku de-dengan sebutan itu, aku ti-tidak suka. Aku tidak menyukainya ! " teriak Hinata sambil mengacungkan tangannya di hadapan Sasuke.
Sasuke terdiam mendengar ucapan Hinata.
" setiap saat a-aku be-bersama mu, hidup ku seakan be-berada di neraka, se-setiap saat aku be-bersamamu aku merasa mu-muak, aku membencimu Uciha Sasuke !!! " teriak Hinata, namun di setiap bait kata yang ia ucapkan, air matanya juga menetes dari pelupuk matanya yang sembab.
Hinata menatap mata Sasuke dalam, ada pancaran kekecewaan yang amat besar yang di tunjukan padanya, dan Hinata merasa hatinya terluka dan merasa menyesal.
' maaf kan aku Sasuke-kun, aku harus melakukan ini, tapi ketahuilah aku sangat mencintaimu, maaf kan aku ' batin Hinata pilu.
Sasuke yang sedari tadi terdiam menghela nafasnya, mata hitam nya menatap Hinata dengan pandangan yang sulit di arti kan, entah itu tatapan kecewa, marah, terluka apa pun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...