61

1.9K 242 48
                                    

.

.

.

Suasana di Uciha crop terlihat kacau karena banyak karyawan yang terlihat sibuk dan panik mengerjakan tugas mereka masing-masing.

Bagai mana tak kacau, kalau kabar desain mobil yang akan di luncurkan beberapa bulan lagi telah bocor pada perusahaan lain.

Dan hal itu tentu saja membuat sang CEO tertinggi Uciha Itachi sangat murka, dan meminta seluruh karyawan nya mengurus semua kekacauan ini.

Dan hal itu tentu saja membuat sang CEO tertinggi Uciha Itachi sangat murka, dan meminta seluruh karyawan nya mengurus semua kekacauan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini Itachi dan dewan petinggi perusahaan sedang melakukan rapat dadakan, karena situasi yang mendesak.

" apa ada yang bisa menjelaskan kepada ku bagai mana semua ini bisa terjadi " tanya Itachi datar, tapi terlihat sekali kalau Itachi sedang mati-matian menahan emosi nya.

Semuanya terdiam karena merasa takut pada aura yang tak menyenangkan dari tubuh Itachi. Sedangkan di sebelahnya Izumi sebagai sekretaris Itachi sekaligus calon istri Itachi, hanya diam melihat Itachi saat ini.

Itachi menghela nafasnya, Itachi kembali melayangkan pertanyaan pada semua stafnya.

" ada yang bisa memberikan solusi untuk semua yang telah terjadi "

Seorang pria berkacamata mengangkat tangannya.

" Uciha-sama, bagai mana jika kita tetap menjual produk mobil kita, tapi kita sedikit menurunkan harga nya "

Itachi mendengus remeh, dan jangan wajah yang semakin mengeras.

" bagai mana kau menjualnya dengan harga murah, sedangkan pengeluaran nya lebih dari harga yang kau tawarkan. Kau ingin perusahaan ini bangkrut hah !!"

Ucap Itachi tajam, yang lainnya hanya diam karena takut.

Dengan kasar Itachi bangkit dari duduknya dan menatap seluruh staf nya satu persatu.

" aku tidak ingin tahu, kalian harus mengurus permasalahan ini dengan baik, aku ingin perusahaan KNC grup membuka mulut dan mengatakan jika mereka yang telah mencuri desain kita " setelah mengatakan hal itu, Itachi langsung berjalan pergi.

Semua dewan yang berada di dalam ruang rapat menghembuskan nafas nya karena merasa tegang.

" berhadapan dengan Itachi-sama yang seperti ini membuat jantungku tidak baik " keluh Salah satu petinggi.

Brakkk....

Sesampainya di dalam ruangannya Itachi langsung duduk dan memukul meja kerjanya cukup keras membuat Izumi sedikit takut.

Kini Izumi harus bersikap profesional di hadapan Itachi yang sedang bermode serius seperti sekarang.

" Izumi, bawakan aku berkas pengeluaran dan data-data penting bulan ini sekarang juga " pinta Itachi dengan nada tak terbantahkan.

she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang