Izumi memasuki ruangan Itachi, karena Itachi memanggil nya untuk segera datang ke ruangan nya, dan di sinilah dirinya berada, berdiri dihadapan Itachi dengan sopan.
" apa ada yang anda bu-butuhkan Itachi-sama " tanya Izumi sambil memandang Itachi ragu.
Sedangkan Itachi memandang Izumi dengan alis terangkat sebelah, setelah nya hanya terdengar helaan nafas Itachi.
Srekk...
Itachi bangkit dari tempat duduk nya sambil memandang Izumi lekat, membuat Izumi was-was, yang hanya bisa Izumi lakukan hanya menundukan kepalanya.
' apa aku telah melakukan kesalahan ' batin Izumi.
Itachi berjalan mendekati Izumi lalu melewatinya, Izumi melirik kan matanya guna melihat apa yang di lakukan Itachi di belakangnya.
Badan Izumi langsung menegang saat tanpa di duga itachi merengkuhnya dari belakang.
" I-itachi sama a-ap- "
" husttttt...... " Izumi langsung menghentikan ucapannya kala Itachi menyuruhnya diam.
Tangan itachi melingkar dengan nyaman di pinggang ramping Izumi dengan kepala yang ia tumpukan di bahu mungil sang kekasih.
" sudah ku bilang panggil aku dengan surfix Kun, kenapa kau sangat sulit hanya untuk memanggil ku seperti itu Izumi " ucap Itachi.
Izumi terlihat kebingungan dengan perkataan Itachi.
" a-aku...aku pikir, aku...ha-harus memanggil mu Itachi-sama saat jam kerja, ja-jadi "" jadi..... " sahutan Itachi membuat Izumi kembali terdiam.
" Aku tidak peduli ini jam kerja atau apapun, kau adalah calon istriku jadi panggil aku semestinya, aku tidak suka kau memanggil ku dengan sebutan sama, itu mengganggu ku "
" ba-baik lah Itachi-kun " ucap Izumi.
Badan Izumi meremang kala Itachi dengan berani menyusupkan hidungnya di ceruk leher nya, membuat nafas hangat Itachi menerpa leher nya.
" I-itachi-kun, he-hentika " pinta Izumi gugup sambil menggeliat geli.
" aku suka wangi mu sayang " ujar Itachi membuat pipi Izumi memerah karena malu.
" hari ini pergilah, kaa-san meminta mu untuk menemani nya jalan-jalan, ia bilang sedang butuh udara segar "
" apa terjadi sesuatu pada Mikoto kaa-san " tanya Izumi lirih.
" iya sedih karena Sasuke putus dengan Hinata " jawab Itachi.
Izumi juga terkejut saat mendengar penjelasan dari Itachi, tapi ia tahu diri untuk tidak ikut campur.
" ba-baik lah aku akan menemui Mikoto kaa-san sekarang " Izumi akan melangkah pergi tapi Itachi menggenggam lengan nya.
" tunggu sebentar " itachi berjalan ke arah meja nya dan terlihat membuka dompetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...