Suasana di dalam gedung Uciha crop kini sedang gempar karena mereka mendengar bahwa Uciha Sasuke akan menjadi CEO di perusahan Sharingan Crop salah satu cabang besar milik Uciha Crop, setelah Rinne crop yang di pimpin oleh sang sulung Uciha, Uciha Itachi.
" hei kudengar Sasuke sama akan menjadi CEO di perusahaan ini " ucap salah satu pegawai wanita berpakaian sexy.
" aku dengar juga begitu, aku sangat bahagia Sasuke-sama akan menjadi CEO di sini, aku jadi bisa melihat wajah rupawan di setiap waktu " timpal wanita yang lain.
" hah.... Jika pun begitu, memang nya Sasuke sama mau melirik mu" timpal wanita yang lainnya.
" kenapa begitu. Aku kan cantik, siapa tahu Sasuke-sama mau melirik ku, bilang saja jika kau iri pada ku " balas wanita berambut coklat itu judes.
Itulah yang dibicarakan para wanita yang sedang merumpi di kantor.
Sedangkan di bilik para pria juga terlihat sama, mereka juga sedang membicarakan kedatangan CEO baru mereka.
" ku dengar Sasuke-sama yang akan menjalankan bisnis Sharingan crop ya, tapi dia bahkan belum meluluskan perguruan tingginya kan " tanya pegawai pria berambut orange.
" tapi jangan salah, walau begitu seantero Konoha juga tau dia adalah pria yang jenius, jika dia mau dia bisa melewati pendidikan nya saking jeniusnya dia. Jadi jangan mencoba meremehkan nya, kepintaranmu saja tidak ada apa-apa nya di banding Sasuke-sama " salah satu dari mereka menimpali pemuda berambut orange itu.
" jangan lupa dia juga begitu tampan, aku mengakui itu, apa para Uciha itu memang menghasil kan keturunan sempurna ya " ujar yang lainnya.
" aku benci mengakuinya, coba kalian lihat para gadis-gadis hari ini berdandan tidak seperti biasanya, dia pikir orang sekelas Uciha mau melirik mereka hahah " ejek pria yang ada di sana.
" kau benar hahah " sontak para pria di sana tertawa, membuat para wanita yang di sekitar mereka melihat mereka dengan aneh.
" HEI.... UCIHA-SAMA DATANG!!!! " teriak salah satu karyawan dengan suara kerasnya.
Pegawai yang lain langsung berdiri dari duduk nya merapihkan penampilan mereka lalu bersiap menyambut CEO baru.
Fugaku dan Sasuke memasuki gedung pencakar langit itu dengan penuh karisma, kesan angkuh ,tegas dan berkelas terpancar pada aura mereka, membuat siapa pun yang melihat mereka akan sungkan dan merasa kecil di hadapan sang prodigi Uciha.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...