Sasuke membawa Hinata disebuah stan hidangan, di sana juga sedang ada Hiashi, Hikari dan Neji yang sedang berbincang sambil meminum minuman yang sudah di hidangkan di meja.
" eh.... Sasuke, kemari lah nak " sapa Hikari dengan senyum ramahnya.
Sasuke menarik Hinata kearah keluarga Hyuga.
" wahh..... Kekasih mu manis sekali Sasuke " ucap Hikari sambil mengelus bahu Hinata,
Hinata yang mendapatkan perlakuan yang baik dari Hikari tersenyum manis, ada perasaan bahagia di dalam hatinya.
Mata lavender Hikari memperhatikan Hinata lekat-lekat, dari atas sampai bawah.
' sepertinya aku pernah melihatnya ' batin Hikari mencoba untuk mengingat-ingat.
" sepertinya..... Kita pernah bertemu sebelumnya nak " tanya Hikari tidak yakin.
Hinata memandang wajah meneduhkan Hikari. Memandangnya sesaat, sambil mengingat-ingat.
" ahh.... I-iya nyonya, kita pernah bertemu saat berbelanja di mall minggu lalu " jawab Hinata.
" ahaha... Benar sekali... Aku sedikit lupa, tidak ku sangka kau adalah kekasih dari Sasuke, dia pemuda yang baik meski terlihat menyeramkan ne " ucap Hikari sambil tertawa kecil, Hinata hanya tersenyum sambil menundukan kepalanya malu.
" dan jangan panggil aku nyonya, panggil aku ba-san saja ya " ucap Hikari. Sekali lagi Hinata hanya menganggukkan kepalanya.
Sedang kan Sasuke yang di sindir oleh Hikari hanya diam tidak mau menanggapi.
Sasuke mendekati Neji yang sedari tadi diam memperhatikan ke akrab an ibunya dan Hinata.
" kau tidak ikut berdansa tadi " tegur Sasuke sambil menyesap minumannya.
Neji mengedik kan bahunya sambil memutar-mutar gelas di tangannya.
" kau tau aku tidak membawa pasangan kan " balas Neji tak acuh." meskipun begitu bukan tidak mungkin para gadis di sini tidak mau menjadi lawan dansa mu. Mereka menyukai mu " ucap Sasuke sambil memperhatikan sekitarnya. Di sana terlihat para gadis memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...