51

2.5K 221 82
                                    

Saat ini Neji menemani Hinata di sebuah taman kota,  terlihat Hinata masih saja murung karena perlakuan Sasuke tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Neji menemani Hinata di sebuah taman kota,  terlihat Hinata masih saja murung karena perlakuan Sasuke tadi.

" kau sangat jelek saat murung seperti itu " goda Neji sambil memandang wajah tertekuk Hinata.

" aku me-memang jelek Neji-nii " balas Hinata dengan lesu.

" jika kau jelek Sasuke tidak akan mau dengan diri mu " ucap Neji sambil tersenyum.

Hinata yang tadinya menunduk kan wajah nya kini mengangkat wajahnya melihat ke arah Neji yang tersenyum tulus ke arahnya.

Neji menepuk puncak kepala Hinata.
" jangan bersedih,  apa yang di katakan Sasuke semuanya itu bohong,  jangan percaya dengan omongan nya itu "

" ma-maksud Neji-nii " tanya Hinata dengan wajah terkejut.

" ketauhilah, Sasuke itu masih sangat mencintai mu,  hanya saja gengsi dan egonya itu terlalu besar "

" be-benarkah,  Sasuke-kun masih me-mencintai ku " tanya Hinata dengan raut cerah.

Seulas senyum manis terpatri di bibir mungil Hinata,  dan itu tidak luput dari pandangan Neji,  melihat adiknya kembali tersenyum membuat Neji ikut senang.

Tapi beberapa saat kemudian senyuman Hinata lenyap membuat Neji heran.

" ada apa,  kenapa adik ku yang cantik ini kembali murung, hemmm.. "

Hinata menatap mata Neji dengan tatapan sendu.
" ji-jika Sasuke-kun masih mencintai ku, lalu kenapa dia jalan dengan gadis lain Nii-san "

Neji terdiam sesaat, ia pun mengingat saat ia melihat Sasuke tengah bergandengan dengan gadis bernama Yuri. Tapi Neji harus berpikiran baik,  ia mengenal Sasuke sejak kecil, apa pun yang Sasuke lakukan pasti ada alasannya.

" jangan menyimpulkan sesuatu yang belum pasti kau ketahui Hinata,  jika kau masih mencintai Sasuke, maka katakan padanya.  Mengingat kau yang membuatnya terluka Sasuke tidak akan menyapa mu lebih dulu,  sekali lagi karena ego dan gengsi nya yang sangat tinggi "

Hinata mendengarkan ucapan Neji dengan serius.
" lalu bagai mana jika dia me-menolak ku " ujar Hinata.

" aku jamin Sasuke tidak akan menolak mu,  dia masih sangat mencintai mu,  asal kau tahu saja saat kejadian tadi siang yang menimpa mu,  membuat Sasuke berubah sangat labil hingga ia melukai dirinya sendiri"

Hinata terkejut saat mendengar pernyataan dari Neji,  ia mengingat saat ia melihat luka di buku-buku tangan Sasuke.

" apakah luka yang ada di tangan Sasuke-kun "

" dia terus memukuli dinding dengan kepalan tangan nya sehingga membuat tangan nya terluka,  dia adalah pria yang keras kepala " sahut Neji memberikan Komentar.

" Neji nii-san..... Ba-bagai mana ca-caranya mengakuinya pada Sa-sasuke-kun.  A-aku tidak punya ke-keberanian untuk bicara pada Sasuke-kun " Hinata bertanya pada Neji dan hal itu membuat Neji tersenyum lucu apa lagi melihat pipi Hinata yang merona.

she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang