39

2K 187 13
                                    

    Hinata berjalan dengan wajah tertunduk di sepanjang koridor,  perasaan nya merasa resah karena hampir semua para mahasiswa memperhatikannya di sepanjang jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Hinata berjalan dengan wajah tertunduk di sepanjang koridor,  perasaan nya merasa resah karena hampir semua para mahasiswa memperhatikannya di sepanjang jalan.


Bahkan  banyak yang melihat nya dengan pandangan mencemooh dan merendahkan, tidak sedikit dari mereka ada yang mengatainya dengan perkataan yang berniat menghinanya secara terang terangan.

" lihat lah.. Ada gadis miskin yang tidak tahu diri " ucap salah satu gadis yang sedang berdiri berkumpul dengan teman-teman nya.

Namun Hinata tidak menanggapi hinaan yang mereka ucap kan, tujuannya saat ini adalah ke kelas nya dengan cepat.

Hinata terus melangkah kan kaki nya dengan cepat, karena terus menundukkan wajahnya membuat nya tidak terlalu memperhatikan jalan, sehingga dirinya selalu tidak sengaja menabrak orang yang berada di hadapannya.

Dan hal itu sukses membuat nya mendapatkan umpatan dari orang-orang.

Bruk...

Hinata menghentikan langkahnya saat dirinya tak sengaja menabrak tubuh seseorang dan mengakibatkan tas milik seseorang itu terjatuh,

Lebih tepatnya orang itu dengan sengaja menjatuhkan tasnya sendiri,  tapi Hinata tidak mengetahui nya.

" ma-maaf kan aku,  se-sekali lagi maaf kan aku no-" ucapan Hinata terhenti saat melihat siapa orang yang berada di hadapannya.

Gadis berambut merah yang bernama Uzumaki Karin berdiri di hadapan Hinata dengan wajah penuh kebencian menatap Hinata.

" selain tidak tahu diri rupanya kau buta ya " ucap Karin tajam.

Hinata hanya menatap Karin dalam diam, ada sedikit rasa takut di benak Hinata mengingat perlakuan yang di lakukan Karin beberapa hari yang lalu.

Dengan gaya angkuhnya Karin melipat tangan nya di dada,  semua orang yang ada di sana hanya diam menonton apa yang terjadi.

" ambil kan tas ku " perintah Karin dengan gaya congkak.

Mendengar perintah dari Karin Hinata hanya diam, ingatannya kembali saat Sasuke memintanya untuk tidak menunduk kan badannya saat berhadapan dengan orang yang tidak pantas di beri hormat.

Karin memandang Hinata dengan sinis.

" kenapa kau menatap ku seperti itu hah....  Wahh apa harga diri mu terlalu besar sekarang, ooo aku tau kau pasti sudah merasa besar kepala karena berita kedekatan mu dengan Sasuke kun kan " sindir Karin membuat Hinata mengepal kan tangannya menahan kejengkelannya.

" ternyata sifat mu tidak selugu dengan wajah mu itu ya,  kau sama sekali tidak punya rasa bersalah,  kau menjatuhkan tas mahal ku,  dan kau tidak mau mengambilnya.  Aku minta cepat ambil kan tasku " perintah Karin sambil menunjuk tasnya dengan telunjuk lentik nya.

she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang