.
.
.
Sasuke di sibuk kan oleh banyak nya pekerjaan di kantor, karena masalah yang terjadi yang menimpa perusahaan kakak nya, di tambah lagi ia harus mengerjakan sendiri masalah di kantor meski dibantu Kakashi sebagai asisten sekaligus sekretarisnya.
Sedangkan Itachi masih berada di rumah sakit menemani Izumi yang Sasuke pun tidak tahu apa yang telah terjadi.
Di tambah lagi banyak nya berita yang menayangkan perseteruan Uciha corp dengan INC grup yang terlihat semakin memanas, dan juga banyak nya wartawan yang sedang berkerumun di halaman depan kantor Uciha.
Membuat kepala Sasuke seakan ingin meledak, sedari tadi siang ia harus menahan emosinya, jika tidak maka situasi nya akan semakin memanas.
Dan hal itu pasti berdampak buruk pada perusahaan nantinya.
" aku ingin kau menghubungi pengacara secepatnya, dan kita harus menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, hahh.... Kepala ku hampir pecah rasanya " ucap Sasuke sambil membanting map di atas meja.
Kakashi yang berdiri dihadapan Sasuke mengangguk mengerti.
" saya akan segera menghubungi pengacara Sasuke-sama "Ucap Kakashi formal, karena untuk kondisi seperti ini tidak baik jika ia harus bermain-main dengan Sasuke.
Setelah kepergian Kakashi, Sasuke menyandarkan tubuh nya di kursi nya, sambil memijat kening nya yang berdenyut nyeri.
Seharian harus berkutan dengan tumpukan dokumen dan komputer membuat nya sangat pusing dan lelah, belum lagi saat ia harus mengecek satu persatu staf yang memang di beri tanggung jawab lebih oleh Itachi.
" ingin ku rasanya mematah kan leher dalang dari semua ini " gumam Sasuke kesal.
Tok tok.
Mendengar suara pintu di ketuk membuat Sasuke kembali menegak kan tubuhnya dan duduk dengan tegas.
" masuk " ucap Sasuke.
Seorang wanita berambut coklat panjang masuk dengan membawa beberapa tumpukan berkas.
" ini berkas yang anda minta Sasuke-sama, di dalam nya sudah ada tanda tangan Itachi-sama " ucap wanita itu sambil menaruh dokumen itu di meja.
Sasuke bergumam sambil mengangguk kan kepala nya sekilas.
" hn. Kau boleh pergi "" baik, saya undur diri Sasuke-sama" pamit wanita itu lalu undur diri.
Sasuke membuka satu persatu berkas yang ada di hadapannya dan membaca nya secara teliti. Tapi Sasuke menghentikan aktivitas nya karena merasakan kepalanya sangat sakit.
" hahh... Kepala ku " desis Sasuke.
Sasuke menopang dahinya dengan tangan nya dan sedikit memijit pelan dahinya.
" aku butuh istirahat " Sasuke melihat jam tangan yang melingkat di pergelangan tangan nya.
Waktu sudah menunjukan pukul 9 malam, pantas saja jika Sasuke merasa badannya serasa remuk, karena tanpa ia sadari, ia bekerja layaknya kuda, dan juga ia telah meninggal kan waktu makan siang dan malamnya.
Sasuke akan beranjak dari duduk nya tapi sebuah panggilan di ponselnya membuat Sasuke mengurung kan niat nya.
*****
Keluarga Hyuga dengan serius melihat berita di televisi yang menayangkan perseteruan Uciha corp dan INC grup.
Dan juga berita ketidak hadiran Itachi dalam mengurus perusahaan karena Izumi harus masuk kedalam rumah sakit, alhasil Sasuke sang bungsu Uciha yang harus menggantikan posisi sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...