Sasuke menggandeng Hinata masuk kedalam ballroom yang sangat mewah dan sangat luas, Hinata bisa melihat para pria dan wanita yang berlalu lalang dengan penampilan yang glamor dan berkelas.
Mereka terlihat berbaur satu sama lain dengan gaya yang sangat berkelas dan elegant, bahkan Hinata bisa mendengar orang-orang di sekitar nya yang berbicara menggunakan bahasa asing.
Hinata jadi tidak percaya diri karena dirinya saja sangat buruk dalam hal ber bahasa inggris, meskipun nilainya bagus di semua mata pelajaran.
Banyak pasangan mata yang melihat kearahnya, apa lagi gadis-gadis muda yang menatap kagum pada sosok Sasuke, tapi tidak saat memandang ke arah diri nya.
Sejujurnya jika boleh memilih Hinata ingin mengikuti Izumi, tapi apa lah daya Itachi mengajak Izumi pergi untuk berkumpul dengan teman dan koleganya.
Sedangkan Fugaku dan Mikoto pun sama, mereka terlihat sangat sibuk dengan para kenalan serta koleganya, berbincang tentang kebenaran Itachi dan Sasuke yang sudah memiliki calon pendamping , padahal mereka ingin anak gadis mereka bisa menjadi menantu di keluarga Uciha, juga membicarakan tentang perusahaan dan saham.
" yoo..... Sasuke, kita bertemu di sini " Sai dan Ino datang menghampiri Sasuke, Sai melihat ke arah Hinata dengan tatapan bingung.
"
kau..... Otsutsuki Hinata kan " tanya Sai sambil menunjuk ke arah Hinata.
" i-iya Shimura-san " jawab Hinata sambil menunduk kan badannya.
Sedangkan Sasuke mendengus tidak suka melihat tingkah Hinata. Sai yang melihat itu tersenyum kerah Hinata.
" ahh.... Jangan terlalu formal pada ku Hinata, panggil saja aku Sai, dan ini kekasih ku Ino, kau pasti sudah tahu dia kan, ku harap kau bisa akrab dengan nya " ucap Sai memperkenalkan Ino yang tersenyum tipis di samping Sai.
" hai.. " sapa Ino mengulurkan tangannya ke arah Hinata, sebuah senyuman manis di berikan pada Hinata.
Hinata membalas uluran tangan Ino dan tersenyum manis.
" jangan sungkan pada ku, kau pasti sudah mendengar keburukan ku bersama teman-teman ku di kampus kan. Tapi.... Sebenarnya itu tidak semuanya benar, itu hanya kabar burung saja. kau sekarang bagian dari kami, semoga kita bisa akrab ya " kata Ino panjang lebar.
Hinata hanya bisa mengangguk dan tersenyum, ia sempat mengira Ino adalah gadis yang angkuh, tapi sepertinya pemikirannya tentang Ino tidak lah benar,
dari caranya bicara, Ino adalah gadis yang baik tapi hanya cara pembawaannya saja yang membuat orang berpikir negatif padanya.
" hei.... Kalian di sini rupanya... " Naruto, Neji, Gaara, Shikamaru, dan Kiba menghampiri Sasuke dan Sai beserta pasangan masing-masung.
" wahhh.... Sasuke, pasangan mu lumayan juga " ujar Kiba tidak menyadari kalau gadis yang bersama Sasuke adalah Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...