Mobil Bugatti La Voiture Noire berwarna hitam memasuki halaman Mansion Uciha nan megah, dari dalam mobil keluar lah dua pemuda tampan ciptaan kami sama yang sangat sempurna, yang sudah pasti mereka adalah Uciha Sasuke dan sang sepupu Shimura Sai.
Mereka memasuki mansion dengan langkah bak model, melewati para maid yang membungkuk hormat menyambut mereka.
" selamat datang Sasuke-sama, Sai-sama" salam maid bersamaan, dan hanya di balas senyum tipis dari Sai.
Saat mereka memasuki Mansion lebih dalam, terlihat Mikoto yang sedang menuruni anak tangga dengan santai.
" I'm coming ba-san !!" ujar Sai sambil merentangkan tangan nya, Mikoto yang mendengarnya pun langsung menoleh dengan wajah terkejut, lalu sedetik kemudian rasa terkejutnya itu tergantikan dengan raut bahagia.
" heyy... Sai-kun.... Welcome son " ujar Mikoto sambil memeluk Sai dengan senyum di wajahnya, Sai pun balas memeluk Mikoto.
" bagai mana kabar mu Sai, kau sudah lama tidak berkunjung ke Konoha, apa kau sudah lupa dengan keluarga mu di sini hahh... " ujar Mikoto sambil menjewer telinga Sai.
" ampun baa-san, bukan begitu, aku sangat sibuk dengan pendidikan ku di sana jadi, yaa.. ba-san pasti tahu lah " ucap Sai samil mengelus telinga nya yang memerah karena jeweran Mikoto.
" lalu bagai mana kabar okaa-san dan otou-san mu" tanya Mikoto dengan mengajak Sai duduk di sofa.
" mereka sangat sehat, dan baik-baik saja " jawabnya, sedangkan Sasuke hanya duduk sambil memain kan ponsel nya, sungguh ia merasa jengah dengan drama antara Sai dan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...