.
.
.
Mikoto, Fugaku, Itachi dan Sasuke sedang berkumpul di ruang keluarga, mereka sedang melihat-lihat barang-barang yang akan di berikan kepada Izumi sebagai hadiah.
Mikoto dengan wajah bahagia memegang kotak perhiasan di pangkuannya.
" lihat lah...aku memesannya langsung dari amegakure, ini pasti akan sangat bagus di kenakan izumi nanti saat pernikahan " ucap Mikoto sambil memperlihatkan satu set perhiasan berlian yang harganya pasti sangat mahal.
Mikoto mengambil kalung berlian itu lalu mencobanya.
" pilihan ku sama sekali tidak mengecewakan, lihat... Bukan kah begitu bersinar " tanya Mikoto meminta pendapat." pilihan mu memang selalu yang terbaik " ujar Fugaku.
Itachi dan Sasuke hanya tersenyum tipis melihat Mikoto yang terlihat bahagia.
" Kaa-san, ku pikir Izumi tidak suka sesuatu yang berlebihan " tegur Itachi.
" apa nya yang berlebihan, jika pun memang berlebihan itu wajar kan... Ini tradisi di keluarga kita, dia akan menjadi menantu sulung di rumah ini jadi dia berhak mendapatkan semua ini " sahut Mikoto heran.
" tapi, dia akan merasa tidak enak nanti nya " ucap Itachi lagi.
" lalu harus bagai mana., Izumi tidak boleh menolak semua ini, aku dengan penuh cinta belanja ini semua untuknya, lalu dia akan menolak nya begitu , aku...akan merasa sedih jika itu terjadi " ucap Mikoto dengan wajah sendu.
Itachi memandang ibunya dengan raut bersalah.
" Itachi, bicarakan ini pada Izumi, buat dia mengerti " tegur Fugaku.Itachi menganggukan kepalanya.
" baik tou-san "Mikoto teringat sesuatu, lalu dengan gesit ia mengambil salah satu kotak beludru di meja dan membuka nya.
" Sasuke lihat lah, kalung ini bagus kan. ahh....ini pasti akan sangat indah jika di kenakan Hinata-chan " ucap Mikoto sambil tersenyum.
Sedangkan Sasuke terdiam memandang ibunya dan beralih ke kalung yang di tunjukan pada nya dengan pandangan penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...