35

2.6K 202 23
                                    

.

.

.

Sasuke keluar dari kamar nya sambil sedikit membenarkan simpul dasinya menggunakan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya ia gunakan untuk menjinjing tas kantornya juga jas nya.

Style sasuke

Sasuke menuruni anak tangga dengan cepat, namun saat pandangan nya ter-arah pada ruang makan, seketika aura pada dirinya berubah menjadi keruh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke menuruni anak tangga dengan cepat, namun saat pandangan nya ter-arah pada ruang makan, seketika aura pada dirinya berubah menjadi keruh.

Mata tajam nya bisa melihat interaksi Itachi dan Hinata, di sana Itachi dengan senyum menawannya sedang mencubit pipi Hinata, sedangkan Hinata terlihat berusaha melepaskan cubitan Itachi di pipinya.

Langkah Sasuke berhenti di tengah anak tangga, dengan masih terus memandang ke arah mereka berdua, hingga Itachi menyadari keberadaan Sasuke yang tengah menatap nya tak suka.

Itachi yang mengetahui ketidak sukaan Sasuke langsung melepas cubitan nya pada pipi Hinata, sedangkan Hinata mengusap pipinya yang memerah.

Sasake kembali berjalan menuruni tangga, saat sampai di meja makan pandangan Sasuke dan Hinata saling menatap satu sama lain, Sasuke dengan wajah datar seperti biasa dan Hinata dengan pandangan bingung.

" selamat pagi Sasuke kun " sapa Mikoto dengan ceria.

" hn, pagi kaa-san " jawab Sasuke sambil mendudukkan tubuh nya di kursi nya.

" kau tidak menyapa Hinata-chan " ucap Mikoto dengan maksud menggoda Sasuke dan Hinata.

Namun Sasuke hanya memandang Hinata sekilas lalu beralih pada cangkir kopinya.

Hinata yang mendapat respon seperti itu dari Sasuke merasa aneh, entah kenapa dadanya menjadi sesak saat Sasuke bersikap mengacuhkannya.

Mata bulat Hinata memandang Sasuke dengan pandangan sendu.

'ada apa dengan Sasuke-kun, apa.... Karena pembicaraan semalam Sasuke-kun menjadi marah pada ku ' batin Hinata, dengan menahan sesak di dadanya.

Sedangkan Mikoto, Fugaku dan Itachi merasa aneh melihat sikap dingin di antara Sasuke dan Hinata.

Fugaku melirik Itachi namun Itachi membalas dengan gelengan kepala bertanda tidak tahu.

' ada apa dengan mereka ' batin Itachi, sambil berpikir, kedua alis Itachi terlihat terangkat saat ingatannya kembali pada kejadian semalam, ia sempat mendengar kegaduhan dari dalam kamar Sasuke.

' jangan-jangan ada sesuatu yang terjadi tadi malam ' mata kelam Itachi memandang bergantian ke arah Sasuke dan Hinata.

" ada apa dengan kalian, kenapa kalian saling diam seperti itu, apa kalian sedang ada masalah Sasuke, Hinata? " mikoto membuka suara bertanya.

she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang