42

2.1K 193 39
                                    

.

.

.

Hinata memasuki rumah dengan pelan takut membuat kegaduhan , namun saat Hinata menutup pintu, suara seseorang di belakangnya mengagetkannya.

" Baru pulang..?" ucap Kaguya yang berdiri tidak jauh darinya.

Hinata terdiam mendengar ucapan Kaguya.

" kulihat .....tadi Uciha mengantar mu pulang ya " tanya Kaguya congkak, sambil berjalan mendekati Hinata.

Namun Hinata masih tetap diam, merasa kesal di abaikan, Kaguya dengan kasar menarik rambut Hinata membuat Hinata meringis kesakitan.

" apa kau tidak punya mulut hah !!" Teriak Kaguya kesal.

Hinata memejamkan matanya sesaat lalu kembali membuka matanya menatap tepat ke mata Kaguya.

" i-iya kaa- "

" sudah ku bilang jangan panggil aku kaa-san, aku ini bukan kaa-san mu !!" Ucap Kaguya sambil menghempaskan jambakannya.

" i-iya Kaguya-sama " ucap Hinata dengan mata berkaca-kaca.

" jauhi Uciha Sasuke"

Hinata sepontan menatap Kaguya dengan tatapan terkejut, Hinata menggelengkan kepalanya.

" ti-tidak aku tidak mau " bantah Hinata.

Kaguya mencengkram rahang Hinata kuat.

" kau sudah berani melawan ku hahh!!" Teriak Kaguya marah.

" a-aku tidak bisa meninggalkan Sasuke-kun, a-aku tidak mau hiks " cicit Hinata dengan isak tangis nya.

" hahahaha.....kau mulai mencintai nya hah " ucap Kaguya sinis.

Hinata hanya diam namum air mata tidak berhenti mengalir dari pelupuk matanya.

" baik lah lakukan sesukamu, tapi terimalah akibatnya, kau mengerti " desis Kaguya mengancam Hinata.

Kaguya melepaskan cengkeramannya di rahang Hinata lalu pergi meninggalkan Hinata yang jatuh terduduk di lantai.

' aku tidak mu meninggalkan Sasuke-kun, aku mencintainya ' batin Hinata pilu.

******

Tenten memperhatikan seorang gadis yang tengah duduk di meja tokonya, gadis itu adalah pelanggan setia di toko nya selama satu minggu ini.

Dia adalah gadis yang sangat cantik, dari wajah nya saja Tenten sudah tahu kalau gadis itu adalah belasteran, badan bagus, wajah yang cantik, dan kulit yang sangat putih, itu membuat tenten sedikit iri.

Tenten pernah berkenalan dengan gadis itu , namanya adalah Hamura Yuri , anak tunggal pengusaha sukses, ayahnya dari Konohagakure dan ibunya dari negara Amegakure.


Hamura yuri

Hamura yuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang