..
.
Hinata memasuki kamarnya lalu berjalan menuju ranjang nya, ia duduk di tepi ranjang sambil memegang dada kirinya yang masih berdetak tidak normal.
Dengan perlahan Hinata menyentuh bibirnya, tak terasa seulas senyum tercetak di bibir cery nya.
" ciuman tadi... Akhhh... Apa yang yang kau pikir kan Hinata " ucap Hinata sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu menangkup pipi nya yang me-merah.
Hinata meraih ponsel nya yang tergeletak di atas nakas, lalu membuka ponselnya.
Hinata melihat ada sebuah pesan masuk, seketika Hinata membulat kan matanya saat melihat isi pesan tersebut, matanya memerah dengan air mata yang mulai menggenang di pelupuk matanya.
" kaa-san... " gumam Hinata dengan wajah sendu.
Hinata mengusap air mata nya, dan dengan sigap Hinata mengambil tas nya dan langsung pergi dari kamar nya dengan langkah tergesa.
' aku akan pulang, aku tidak mau kaa-san semakin marah pada ku... ' batin Hinata.
Hinata menuruni tangga dengan tergesa, sedangkan di bawah Mikoto melihat Hinata dengan pandangan bertanya.
Mikoto berjalan menghampiri Hinata dengan wajah khawatir.
" ada apa Hinata-chan, apa terjadi sesuatu " tanya Mikoto, saat melihat raut panik dari Hinata.
" maaf kan aku kaa-san aku harus pulang ma-malam ini. Kaa-san ku menyuruh ku pulang " jawab Hinata.
Mikoto terlihat terkejut mendengar jawaban dari Hinata, Mikoto menggenggam tangan Hinata lembut, terlihat raut khawatir begitu terpancar di wajah Mikoto.
" hinata-chan ini sudah malam, bagai mana jika besok saja, kaa-san merasa khawatir bagai mana jika..."
" tidak kaa-san a-aku harus pulang sekarang. A-aku ti-tidak mau membuat ka-kaa-san bertambah marah pada ku " ucap Hinata memotong ucapan Mikoto.
" apa Kaguya mengancam mu " tanya Mikoto memandang Hinata dengan serius.
Hinata terdiam mendengar ucapan Mikoto.
" jadi benar apa yang ku katakan, Kaguya mengancam mu Hinata-chan " ulang Mikoto lagi sambil mengguncang bahu Hinata.
Hinata menatap Mikoto dengan mata yang mulai berkaca-kaca, tapi kemudian Hinata dengan cepat mengalihkan pandangan nya dari Mikoto.
" ma-maaf kan aku kaa-san, a-aku harus pulang, ku mohon " ujar Hinata dengan menunduk kan kepalanya.
Mikoto menghela nafas nya, dia tidak tega melihat Hinata sampai memohon seperti itu pada nya. Mikoto paham apa yang ada di pikiran Hinata, walau bagai mana pun masalah Hinata dan Kaguya adalah masalah keluarga, Mikoto cukup tahu diri untuk tidak ikut campur dengan masalah keluarga Hinata.
Dengan berat hati Mikoto pun mengizinkan Hinata pulang ke rumahnya. Akhirnya Hinata pulang dengan di antar oleh supir pribadi keluarga Uciha.
Mikoto masih memandang mobil yang mulai meninggal kan kediaman Uciha.
" semoga kami sama melindungi mu Hinata-chan, doa ku selalu menyertaimu "
Sedang kan Hinata di dalam mobil hanya diam melihat pemandangan kota di malam hari, tangan nya saling meremas.
***
Mikoto duduk di meja makan bersama Fugaku dan Itachi. sebelumnya Mikoto susah memberitahu kan bahwa Hinata harus pulang kerumah malam ini setelah Fugaku dan Itachi menanyakan keberadaan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
she is my lost daughter ( Tamat )
RomanceKenapa kau tak menyayangi ku okaa-san aku juga ingin seperti anak yang lainya merasakan kasih sayang dri kaa-san nya tapi kenapa kau membenciku apa kesalahan ku...