30

2.3K 196 17
                                    

.

.

.

Tuk... Tuk...... Tuk...

Hinata dan Izumi menuruni anak tangga dengan hati-hati, senyum manis ter-ukir di wajah cantik mereka.

Hinata sedikit melirik kearah Sasuke yang berdiri di bawah sana, ia bisa melihat sosok Sasuke dengan balutan jas Armani membalut tubuh atletisnya, pipi Hinata bersemu merah karena melihat Sasuke yang terus menatap kearahnya.

' a-apa aku terlihat aneh ' ucap Hinata dalam hati, merasa tidak percaya diri.

Tidak beda jauh dengan Hinata, Izumi juga diam-diam menatap Itachi dengan malu-malu, sesekali mata hitam keduanya saling memandang membuat Izumi salah tingkah.

' Itachi-sama... Dia terlihat sangat tampan ' gumam Izumi dalam hati, dan entah kenapa jantung nya berdetak sangat keras.

Izumi dan Hinata berdiri dihadapan keluarga Uciha dengan wajah menunduk.

" nah.... Bagaimana dengan penampilan kedua calon menantuku, cantik bukan... Sepertinya aku harus berterima kasih pada mu Itachi, Sasuke, karena kalian berdua telah memilihkan gaun yang sangat cocok untuk Izumi dan Hinata "ucap mikoto sambil menepuk tangannya senang.

Pandangan mata tajam Sasuke memperhatikan penampilan Hinata dari atas sampai bawah,

' riasan wajahnya natural aku sangat suka, tapi aku menyesali pilihan baju ku untuk nya karena terlalu terbuka ' iner Sasuke.

Itachi juga sama, ia memperhatikan Izumi dari atas sampai bawah.

' dia sangat cantik... Aku sangat suka, aura Uciha telah melekat padanya tanpa dia sadari ' ucap Itachi dalam hati.

" hime " panggil Sasuke dengan suara maskulinnya.

Hinata yang mendengar ucapan Sasuke sangat terkejut bukan main, mata bulatnya memandang Sasuke tidak percaya.

"a-aku. .." jawab Hinata sambil menunjuk dirinya sendiri, Mikoto yang ada di sana hanya senyum-senyum sendiri melihat keduanya.

" siapa lagi kalau bukan kau hime " ucap Sasuke.

" y-ya Sasuke-kun " jawab Hinata dengan wajah yang merona malu.

" ganti baju mu, kurasa itu terlalu terbuka " perintah Sasuke, Hinata hanya mengedipkan matanya bingung.

" apa yang kau katakan Sasuke!, Tidak bisa, Hinata-chan terlihat sangat cocok dengan gaun yang dia pakai , lalu kenapa kau menyuruhnya ganti baju hah... Apa kau tidak suka dengan penampilannya " protes Mikoto sebal.

Entah kenapa hati Hinata terasa sakit saat memikirkan Sasuke tidak suka dengan penampilannya, mata bulat Hinata berkaca-kaca memandang ke arah Sasuke.

Mata tajam Sasuke bisa melihat mata Hinata yang berkaca-kaca membuatnya tidak suka.

" aku mengatakannya karena aku tidak suka tubuh kekasihku di nikmati oleh para pria hidung belang di pesta nanti "ucap Sasuke tegas dengan tetap menatap lurus ke arah Hinata.

Hinata terkejut mendengar perkataan Sasuke.
' Sasuke-kun mengatakan aku kekasihnya, tapi sejak kapan dia menembak ku ' ucap Hinata dalam hati.

" Sasuke.... Sebenarnya apa yang kau pikirkan hah.... Bukan nya kau yang memilihkan gaun itu untuk Hinata, lalu di mana salah nya, Hehhh.... Anak ini " omel Mikoto menceramahi Sasuke dengan tatapan kesal.

" hn " karena lelah berdebat dengan kaa-san nya, Sasuke memilih untuk menyerah.

" sudah lah Sasuke, Hinata terlihat sangat cantik, aku yakin para gadis yang datang akan sangat kecewa melihat mu datang ke pesta dengan membawa pasangan mu kali ini " ucap Itachi sambil tersenyum tipis, dan hal itu tidak luput dari pandangan Izumi.

she is my lost daughter ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang