20. Run Baby Run

6.3K 312 29
                                    

Warning!!! Very mature content. Do not cross the line if you're under 19+ 🐈🐈🐈

Shombonk banget. Orang gw nggak becus bikin content dewasa.

Yang ngerasa kurang hot, silakeun cari novel esek-esek. Novel saya asek-asek soalnya. 🐥🐥🐥

Sekali lagi, kalau awkward dan aneh, jangan muntah ya..🐶🐶🐶

***

Ethan hanya pasrah saja ditarik Lita menjauhi kedua orang tuanya. Mereka sampai depan kamar Ethan.

"Kemana? Jangan ngeles ya." kata Ethan memperingatkan.

"Mau wudhu terus sholat. Biar berkah." Dan akhirnya mereka jamaah bersama. Alkhamdulillah.

Lita sudah berdoa panjang lebar. Pokoknya dia curhat. Dia curhat kalau dia merasa ngeri dengan pedang sang suami, tapi dia juga takut durhaka.

"Jadi aku pasrah, Ya Allah. Tolong selamatkan aku kalo nyawaku terancam. Aamiin." Lita menyudahi berdoanya. Dan siapa sangka Ethan sudah siap di atas kasur. Dia cuma berdoa, semoga dosa istrinya selama ini diampuni.

Lita melepas mukena dengan berat hati.

"Aku harus luluran dulu nggak?"

"Hah? Ngapain? Nggak usah."

"Tadi aku cuma mandi biasa, ntar nggak wangi."

"Ish, banyak bicara ya anda. Sini cepet." Lita akhirnya melipat mukenanya menjadi 32 lipatan rapi nan halus. Lama sekali Ethan merasakannya.

"Kak, ini loh masih sore."

"Lah, mau kamu subuh?"

"Ck." kesal. Lita mengganti pakaiannya dengan baby doll terusan.

"Ngapain loh ganti baju, orang nanti juga jadi nude.. Wkwk."

"Ketawanya jahat."

"Lita... Pus puss.. Sini nak.. Come to daddy."

Dengan keras Lita meninpuk wajah Ethan menggunakan bantal. Gila kali ya suaminya ini.

Tarik napas, hembusss. Tarik napas, hembusss..

Lita merangkak naik ke kasur. Ia lalu merebahkan dirinya, telentang di samping Ethan lalu ia menatap suaminya itu, "tapi aku masih noob." kata Lita.

Ethan tertawa kencang sekali.

"Coba kamu merem." kata Ethan. Lalu Lita menutup matanya. Deg degan sekali. Gila gila, jantungnya mau lompat. Perutnya mual. Ini tandanya dia mulai nervous sodara-sodara.

"Kak, aku deg-degan." gumam Lita.

"Diem." ucap Ethan.

Lita mingkem. Dia merapatkan bibirnya. Tapi tiba-tiba ia merasakan bibirnya digigit sesuatu, "ih, gigit-gigit sih!"

"Ya orang mau dicium malah mingkem gitu." kesal juga lama-lama Ethan. Tapi istri dodolnya ini kalau tidak diajari kapan bisanya?

***

"Pa, mama khawatir banget sama Lita. Papa udah urus semuanya?" tanya Dina.

Jefry mengangguk, "papa sudah bilang ke kampus Lita. Kebetulan rektornya temen SMA papa dan dekannya temen kuliah papa dulu. Ya ampun, dunia sempit banget. Papa juga bilang supaya Lita bisa dikasih keringanan, dan kalo bisa kuliah online sama dosen tertentu. Dan nanti bisa ikut UAS gitu." jelas Jefry.

"Terus orang yang celakain Lita gimana?" tanya Dina.

"Papa bilang juga, beberapa bukti juga ada. Dan dia akan dikeluarkan dari kampus, nggak boleh ngajar ataupun kuliah di situ lagi." Dina lega. Sebenarnya dia merasa khawatir dengan Lita, makanya sebisa mungkin Dina membuat Lita berhenti memikirkan pria jahat itu, dengan cara meminta cucu pada kedua anaknya itu.

All My Heart [the END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang