kiara menyelesaikan sarapanya,dia langsung bersalaman dengan ibunya, ayahnya sudah 3 tahun meningglkanya, sekarang hidupnya berbekal kan perusahaan properti peninggalan ayahnya.
"pagi alien" sapa kakanya, eartha putra sambil mengacak ngacak rambut adik satu satunya tersebut.
"ih tadi udah rapih bang, kan jadi berantakan lagi" decak kiara kesal.
"udah udah kalian jangan berantem ah, artha kamu mau langsung ke kantor hari ini?" tanya aluna ibunda.
"sekalian anterin kiara ya"
"alien bun" teriak eartha.
"arthaaaa" decak ibunda.
"huhuhu,marahin aja bun" ejek kiara.
kiara menalikan sepatunya di teras rumah, artha berjalan menghampiri nya. " ra, ayo nanti telah loh" ajak artha sambil berjalan menuju mobil.
"maaf bang ,kiara mau bareng ama ka alaska" ucap kiara bergemetar, "maaf ya bang,gapapa kan" sambung nya.
"ya gapapa dong,alaska kls 11?" tanya artha.
"iya bang "
"dia gabung dalam most wanted sekolah ya,kamu jangan khawatir dia ga kaya yang lain ko dia baik gabakal matahin hati cewe" ujar artha sambil tersenyum hangat. "sekarang dia dimana" sambung artha.
"ka alaska ada di luar, yaudah kalo gitu aku duluan ya bang ,asalamualaikum" ucap kiara sambil bersalaman, membuat artha mendekat membuat alaska kaget di belakang kiara terdapat eartha bad boy sma antariksa yang selalu paling depan dalam tawuran atau perang.
"bang aku sama alaska duluan ya" ucap kiara sekali lagi dan melambaikan tangan.
"jagain aileen, ya alaska jangan ngapa ngapain dia" teriak artha sambil tersenyum ke arah alaska.
"iya bang,kalo gitu gue duluan ya bang" balas alaska sambil melakson kan vespa nya menandakan dia pergi.
Di perjalanan alaska bertanya kepada kiara perihal tadi, mengapa eartha bisa ada di rumahnya bahkan sangat terlihat akrab dengan nya.
"aileen" tanya alaska.
"iya ka"
"tadi bang artha siapa kamu?"
"abang aku,kenapa gitu ka dia bandel ya?" jawab kiara polos.
"ngga ko, gue ga nyangka aja abang lo temen gue dia deket sama gue dari smp gue ganyangka aja ,bisa temenan ama adeknya juga" ujar alaska sambil menghentikan vespanya karena lampu merah.
"oh jadi kaka temen nya abang, berarti sama bandel nya ya?" ucap kiara dengan tawaan kecil. "becanda ko ka jangan cemberut gitu" sambung kiara.
"tanpa anak bandel guru bk ga bakal bekerja" jawab alaska tertawa lepas.
"dasar bisa aja" sambung kiara sambil menjitak helm alaska.
"ga sakit wlee"
mereka sampai di sma antariksa,kiara dan alaska langsung mematkirkan motornya di pakriran.Alaska dan kiara turun dari motor vespanya,kiara sedikit tidaknyaman karena semua pasang mata memperhatikanya,hingga dia lupa jika helm nya belum ia lepas.
"makasih ya ka, duluan" ucap kiara sambil tersenyum hangat.
"sama sama, aileen btw helm jangan lo bawa "balas alasma terkekeh.
"oh iya ka lupa, ini ka jadi malu kan"
"lo salting ya"
kiara hanya tersenyum malu dan bergegas massuk kedalam kelasnya dan tiba tiba aqilla berteriak hebat dan sangat girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RomanceTuhan selalu menghadirkan luka sekaligus bahagia, karena manusia hanya menjalakan irama dari sang pencipta. "Andai manusia bisa mengatur hati untuk suka kepada seseorang? mungkin gue gaakan terus mengejar lo?" Terkadang manusia memang begitu dia yg...