The most wanted sekolah selalu membuat pusing, terlebih guru bk yang lama telah pensiun, di gantikan oleh bu sihup ,guru yang terkenal sangat garang dan mencengkam itu di buat pusing oleh tingkah laku mereka.
Di ruang bk bu sihup, berbicara dengan nada tinggi nan sangat melengking, shania menatap dengan tatapan tak suka, sedangkan alaska berdiam dengan sorot mata meng intimidasi, tetapi rael dan alano hanya menampakan wajah flat tanpa eksperesi.
"jawab bisu kali ya" bentak bu sihup, sambil melipatkan kedua tanganya.
"gue aja masa sma ga pernah tuh keluar masuk bk, kaya nya kalian hobi banget langanan masuk bk" sambung bu sihup, bu sihup guru bk berumur 45 tahunan itu memang berbicara gue lo, karena itu sma antariksa tidak mungkin jika tidak mengenal beliau.
"ya kan bu kalo gaada kita kerjaan ibu apaan dong, makan gaji buta kalo gitu" desis shania sambil menjepitkan rambutnya mengunakan jedai.
"alah,kita lulus baru tuh kerasa rindu rindunya" sambung rael membuat shania dan alano tertawa.
"kalian ga sopan banget sih sama gue,sikap kalian saya kasih D baru tau rasa, kamu alaska biang keladinya apaan apaan emang ibu mau tanya manfaatnya kamu mukulin Glen sama temen temenya di lapangan bawah"
"terlebih kamu Shania ikut ikutan,kamu itu cewek ga boleh bertingkah kaya gitu, kamu mukul glen apa faedahnya?, ibu ga habis pikir sama alano,kamu ketua osis yang harusnya mencontohkan hal baik malah ikut ikutan sama tiga troublemaker " kata bu sihup , sambil mengabrukan meja.
Bu sihup sudah kewalahan memarahi mereka,menghukum tetapi hasilnya tetap sama tak ada perubahan,tak tau harus dengan cara apalagi agar mereka jera.
Tetapi alaska bukan hanya terkenal nakal di sma antariksa, kenakalan serta kebuasan geng mereka sudah terdengar sampi ke sma sma lainya terutama sma bima sakti, musuh bubuyutan sma antariksa.
❄️❄️❄️
Aileen,edria dan aqilla berjalan keluar gerbang, terlihat sesorang yang sudah menunggu aileen, pria bertubuh gagah yang tak asing bagi edria bahkan Aqilla.
"gue pulang bareng sama ka glen ya?" aileen pergi lalu melambaykan tangan.
"bye" ucap edria dan aqilla.
Mobil hitam milik glen meninggalkan sma antariksa, sedangkan aqilla menunggu alano rapat osis, edria menunggu abangnya alaska yang sedang bermain basket bersama rael.
Setelah mengchat alaska,edria kembali memasuki sma antariksa lalu berjalan di koridor untuk menunju ke lapangan.
Dia duduk di tribun, lalu menghadapkan badanya ke arah lapangan.Alaska tengah bermain basket dengan rael, keringat telah bercucuran di kedua nya, dan menampakan perut sixpack dari kedunya, edria memperhatikan alaska matanya tertuju kepada alaska, tidak kepada rael,walaupun sesekali matanya tertuju kepada rael.
"kalo bukan abang gue,gue pacarin dah" ucap edria.
Tak lama mereka beres, edria bersenang hati karena dengan begitu dia bisa langsung menjadi kaum rebahan.
❄️❄️❄️
pagi ini alaska berjalan di melewati koridor depan lapangan. ia memakai topi converse hitam dengan tas di gendong satu.
kelas 10 mipa yang sedang berolah raga mengalihkan pandanganya sebab bad boy dan cute boy sma antariska sedang melintas.
Edria yang menyadari mimik wajah dari seluruh murid yang berubah hanya mengelengkan kepala.
"gantengam juga gue ya ga la" ucap Drio, pria bertubuh tinggi dengan rambut kriting berkulit coklay tersebut.
"ih najis banget" balas aqilla bergedik jijik, membuat semua anak kelas yang sedang berlari tertawa.
Aileen yang ikut tertawa sambil berlari tidak menyadari jika dia menabrak sosok alaska.
Brukkkk
Suara jatuhan badan aileen yang sefang berlari menimbulkan bunyi yang cukup nyaring, aileen langsung merapihkan pakaianya, osok yang menabraknya masih belum ia lirik , alaska mencoba menolong Mengulurkan tangan.
"sini gue tolong" deham alaska dengan suara khasnya.
aileen menjabat uluran tangan alaska, dia kemudia berdiri dengan raut wajah yang mengintimidasi.
"lo udah nabrak gue sakit tau ga" decak aileen.
"mata lo pake" balas alaska meninggalkan aileen, tetapi tangan aileen mencegah,alaska memutarkan badanya dengan wajah dinginya.
"lo harus tangung jawab" pinta aileen.
Alaska tak menjawab dia hanya melirik menatap dengan sorot mata yang sedikit berbeda, Kemudian dia mengangkat kan alisnya menandakan bahwa ia tak mengerti apa yang aileen katakan.
"lo harus bawain tempat minum gue,aqilla sama edria" ucap aileen sambil melipatkan tanganya.
Anak anak kelas aileen merasa bingung atas sikap aileen yang sangat berani terhadap ketua The most wantes Antariksa.
"lo suruh aja cowo lo si glen"balas alaska sambil meninggalkan aileen.
Aileen berdecak kesal lalu tak banyak kata yang ia katakan dia tampak mematung, dia sudah membuktikan dengan perkataan nya tadi bahwa alaska sudah tidak menyukainya,
dengan begitu dia tak menyakitin alaska, walau bukan dia yang menyakiti tetapi Hatinya.gimana sih kelanjutanya, jujur author aja kesel, kenapa aileen lebih suka glen.
Siapa yang ga suka aileen? author jadi sebel😒.cerita ini bakal selalu up maka dari itu kalian harus ikuti kelanjutan kisah alaska aileen dan glen.
HALLO GAIS JANGAN LUPA VOTE,COMENT
AND SHARE CERITA INI DAN JANGAN LUPA SELALU BACA YA🖤🖤🖤🖤
FOLLOW INSTAGRAM AUTHOR AGAR KALIAN BISA LEBIH DEKAT DENGAN AUTHOR @iniirwannSALAM
ALASKA❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RomantikTuhan selalu menghadirkan luka sekaligus bahagia, karena manusia hanya menjalakan irama dari sang pencipta. "Andai manusia bisa mengatur hati untuk suka kepada seseorang? mungkin gue gaakan terus mengejar lo?" Terkadang manusia memang begitu dia yg...