23; Rasa hati

1.2K 34 0
                                    

Glen Keluar dari rumah aileen, mereka sudah berpamitan, kepada bundanya aileen, sedangkan eartha acuh tak acuh, dia terlihat kurang menyukai glen, glen pun menyadari itu.

"bang aileen berangkat dulu ya" ucap aileen.

"Hati hati" balas eartha sambil meneguk tehnya di cangkir kecil.

Glen dan aileen pergi meninggalkan rumah aileen,mereka berangkat sekolah selalu bareng, Jalan ibu kota selalu macet, bahkan glen sampai harus memutar arah, ke jalan galaxi, sampai mereka harus melewati Sma bimasakti.

"woy ada anak antariksa tuh" ucap seorang pria tampan,rambut sedikit acak dengan baju yang di keluarkan.

"kejar" kata anak bima sakti yang lain.

Glen menyadari jika anak sma bima sakti mengejar mereka, glen berhenti menyampingkan motornya.

"kenapa turun?" tanya aileen.

"kamu ngejauh, sma bima sakti emang sering nyari gara gara" balas glen dengan sorot mata tajam.

Sma bima sakti ikut berhenti, mereka beranjak dari motor dan menghampiri glen, anak bima sakti kira kira terdiri sebanyak 11 orang sedangkan glen hanya seorang diri.

"lo ngapain ngejar gue" kata glen sambil menghampiri anak sma bima sakti.

"ngapain ngejar?, lo tolol apa bego" balas Reno selaku ketua the most wanted sma bima sakti.

"Hajar bego, atau kita jadiin umpan biar Alaska sama temen temen nya kesini" ucap riyan di iringi kekehan kecil dari teman temanya.

"ide bagus" sambung reno sambil memasukan tangan kedalam kantong.

Tanpa menunggu aba aba, anak sma bima sakti mengeroyok glen, glen di pukuli, glen melawan tetapi apalah daya dia hanya seorang diri sedangkan harus melawan 10 orang. pelipis serta sudut bibir glen telah mengalir darah, pukulan kencang telah melayang di sekitaran wajah glen.

Dua orang sma bima sakti mendekat ke arah aileen, denyut jantung aileen sudah tidak karuan, mereka terlihatsangat buas.

Aileen hanya bisa melihat badanya terasa kaku, keringat dingin telah mengalir di sekujur tubuhnya, kaki nya bergemetaran bak gempa, Anak sma bima sakti masih berada di depan glen ya g tersungkur ke jalan.

"lo ga punya hak ngelewat di sma Bima sakti" kata reno sambil memegang dagu glen yang sudah tersungkur di jalan.

"ini bukan jalanan lo, dan kalo lo dendam sama alaska kenapa harus ke gue, lo takut sama si bajingan alaska" balas glen dengan nafas tersengal sengal.

"anjing" teriak reno sambil menginjak dada glen membuat glen babak belur lemah tak berdaya.

Sma bima sakti meninggalkan tempat kejadian, glen di gotong aileen ke pinggir jalan,aileen memberikan glen minum.

"kamu gapapa kan glen?" tanya aileen sambil mrmbersihkan luka yang ada di pelipis dan sudut bibir glen.

"engga ko, kamu ga kenapa napa kan?" tanya balik glen.

"aku gapapa, kita ke klinik ya?" ajak aileen, glen menolak sebab ini hanyalah luka biasa.

"gausah,10 menit lagi bell masuk aku pesenin taxi online ya?"

"engga usah, aku bisa sendiri, aku anterin kamu pulang abis itu baru kesekolah"

"gausah aku bisa pulang sendiri kamu cepetan ke sma" suruh glen.

Aileen hanya menganguk, glen memesan kan taxi online,Di perjalan menuju sma, aileen terus memikirkan glen, berbeda dengan alaska yang babak belur aileen tak terlalu khawatir tetapi saat kepada glen rasanya lebih dari sekedar khawatir.

Hatinya terasa gundah, dia sering kali menanyakan kepada dirinya, Apa dia benar benar menyukai Glen?.

❄️❄️❄️

Alaska Tidak dapat fokus belajar, walaupun kenakalanya di atas rata rata, tetapi alaska cukup mahir dalam belar, bahkan dia mendapatkan peringkat ke dua di kelas.

Hari ini shania duduk bersama alaska sebab, fera teman sebangku shania tidak masuk begitupun dengan Chico teman sebangu alaska yang tidak masuk, chico dan fera memang sepasang kekasih sepertinya mereka cabut dan memilih nge bucin.

Ting ting ting ting

Bunyi ponsel alaska berdering, Shania yang melihat Ponsel alaska berdering dia langsung membangunkan alaska.

"bangun bego,ada yang chat" bisik shania.

Alaska bangun dan langsung mengambil ponsel mate black berlogo Apple tersebut.

Reno razly;
ini anak sma lo kan?
gue udah gebukin dia


Sialan
balik sekolah gue serang lo ke sma bima sakti

Reno razly;
Di tunggu, siapin kotak p3k sebelum ke sma bima sakti.
Jangan lupa siapin tisue

Brengsekkk

Alaska menutup ponselnya, wajahnya memerah, shania bingung mengapa wajah alaska berubah saat membuka ponselnya.

"lo kenapa?"

"reno ngajak ribut"

"brengsek, padahal kejadian dulu itu bukan salah lo, emang sialan si reno" decak shania.

"dia belum puas kalo gue belum menderita"

"lo harus buktiin kalo lo bener las"

"kunci kebuktianya ada di lunar, tapi gue belum tau lunar udah bangun dari koma apa belum" balasnya.

Alaska mengetuk ngetuk pulpenya, shania tau jika saat ini alaska sedang menahan kesal, sebab reno selalu menyalahkan nya padahal bukan alaska penyebabnya.

HALLO GAIS JANGAN LUPA VOTE,COMENT
AND SHARE CERITA INI DAN JANGAN LUPA SELALU BACA YA🖤🖤🖤🖤
FOLLOW INSTAGRAM AUTHOR AGAR KALIAN BISA LEBIH DEKAT DENGAN AUTHOR @iniirwann

SALAM

ALASKA❄️

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang