"edria" panggil seorang wanita cantik yang tengah mengendong baik munyil.
"Apa bun" balas edria sambil menghampiri bunda nya dan mencubit pipi violet membuat violet menangis kecil.
"Kamu Ajak Abang kamu buat makan soalnya papa bentar lagi pulang" suruh bunda sambil menyusui violet.
"Siap bun"
Edria menaiki anak tangga dan mulai mengetuk pintu kamar alaska dengan pelan.
"masuk"ucap alaska yang tengah berbaring di kasur nya.
"lo kenapa?" tanya edria,Alaska tak memberikan jawaban dia memang sagat irit ngomong.
"abang" ucap edria pelan.
"hm" deham alaska menandakan iya sedang manangapi ucapan edria.
"Gue boleh nanya?"
"nanya apa?" balasnya singkat.
"Galak banget sih,Pantesan jomblo" ceplos edria membuat alaska menatap nya tajam.
Edria nenghampiri alaska lalu duduk di kursi dekat balkon dan menatap alaska yang duduk di kasur nya.
"Lo tadi ada masalah apa sama si glen?" tanya edria ketus.
"Kepo lo"
"lo ngeselin ya ih" balas edria sambil melempar bantal kursi membuat alaska meringis kecil dan edria tertawa puas.
"gue tau lo suka sama aileen kan?" tanya lagi edria.
"lo gausah urusin gue"
"urusan lo urusan gue juga, lo gausah lah adu jotos kaya tadi kalo lo suka lo buktiin bukan cuma berantem aja bisa nya" celoteh edria kali ini alaksa tak menjawab,pria berhati angkuh tersebut menyadari bahwa perkataan edria benar.
"lo bener,kenapa gua harus cemburu kalo aileen deket sama glen,gue harus buktiin kalo gue yang pantes dapetin aileen" balas alaska.
Edria tersenyum lalu,membawakan kotak pt3 dan mengobati luka di wajah alaska akibat perkelahianya tadi siang.
"makasih ya lo udah jadi adek yang baik buat gua" ucap alaska sambil memeluk dan mebelain rambut panjang edria.
Perilaku seperti ini yang membuat Edria nyaman dan sangat sayang terhadap abangnya.
"ohya,btw tadi gue kesini di anter rael,terus di ke parking nanti dia bakal kesini kalo alano sama aqilla udah nyampe"
"okay,gua mandi dulu"
"iya gih sana bau tau ga"
Alaska meninggalkan edria,edria masih stay di kamar abangnya tersbut dia duduk di balkon dan membuka handpone nya rael masih belum men chating nya.
Dia membuka account instagram nya dan melihat bahwa glen membuat snapgram bersama aileen di bioskop, edria menutup instgarmnya dengan kesal.
❄️❄️❄️
________________________________
Edrialateshia
Lo kenapa bohong si?Aileenshakiara
maksud lo?Edrialateshia
lo bilang nya balik sekolah mau balik ga enak badan tapi lo nonton sama glen,NgakakAileenshakiara
Gue bisa jelasinEdrialateshia
lo bisa jelasin bsk ke gue sama aqilla gue gaperlu lo jelasin di chat,gue mau langsung________________________________
Edria buru buru menutup room chatnya,dia kembali tak habis fikir kenapa aileen tak jujur mengapa harus berbohong, Aileen sediikit demi sedikit berubah sejak mengenal sosok "Glen fridly"
Aileen mengehmbuskan nafasnya,dia terpaksa berbohong sebab jika dia jujur sahabat sahabatnya tidak mengijinkan aileen jalan dengan glen.
Aileen mengakui bahwa ia mulai menyukai glen, menurutnya glen tidak seburuk apa yang temen temen nya sering katakan.Aileen melemparkan badanya ke kasurnya,Dia muali memejamkan mata bagaimaan dia menjelaskan semuanya kepada sahabat sahabatnya,Mungkin esok dia harus jujur kalau dia mulai menyukai glen.
Aileen berjalan menuruni anak tangga,dan suara ponsel nya ber bunyi.
Ting ting ting
Alaskaarkana
p
p
p
pApa ka?
lo Ada waktu ga?
Hm,Kayanya ada ka,mau apa?
Gue mau ngajak lo jalan, Gapapa kan?
Gapapa ka,Tapi
Tapi takut ada yang marah?
Ngga ko ka, wkwk tapi jalanya habis magrib aja ya ka?
Sip,nanti gue jemput.
Aileen mengerutu kecil kenapa dia menerima ajakan alaska kenapa tidak menolaknya, Dia memaharahi dirinya sendiri.
Sedangkan alaska senang aileen mau menerima ajakanya,Dia segera memberi tahu edria dan edria senang melihat alaska mulai bangkit.
"Ini babak awal untuk gue mulai mendekati aileen" ucap alaska.
"gue seneng lo bangkit"
"ini semua berkat lo,nanti gue bawain chatime mau?" tawar alaska.
"mau" balas edria girang.
"Kapan kapan ya" sambung alaksa membuat edria naik pitam,baru saja dia memuji alaska baik hati tapi dia sudah di bawa jatuh dari langit benar benar menyebalkan.
Alaksa memakai jeans dan kaos panjang,dengan topi hitam menambahkan kesan bahwa ia sangat cool, Alaksa melajukan mobil honda jazz nya untuk menjemput aileen.
Alaska memutar lagi perfect milik edd sharen tersebut, dia menikmati macetnya ibukota sambil menikmati alunan di setiap iramanya.
Hari itu alaksa bener bener terluka namun luka nya langsung kering begitu saja akibat aileen menerima tawarannya.
"Se simple itu kah bahagia?" ucap alaska.
HALLO GAIS JANGAN LUPA VOTE,COMENT
AND SHARE CERITA INI DAN JANGAN LUPA SELALU BACA YA🖤🖤🖤🖤
FOLLOW INSTAGRAM AUTHOR AGAR KALIAN BISA LEBIH DEKAT DENGAN AUTHOR @iniirwannSALAM
ALASKA❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RomanceTuhan selalu menghadirkan luka sekaligus bahagia, karena manusia hanya menjalakan irama dari sang pencipta. "Andai manusia bisa mengatur hati untuk suka kepada seseorang? mungkin gue gaakan terus mengejar lo?" Terkadang manusia memang begitu dia yg...