9; Alaska!!!

1.7K 57 1
                                    

Alarm telah berbunyi pukul 05.00 pagi alaska membuka kan matany dan mematikan alarm nya dia mengehembuskan nafas lalu berlanjut kembali tidur.

"masih jam 05.00" ucap nya sambil memejamkan matanya rapat rapat.

Alaska lupa jika dia akan berangkat bareng dengan kiara, kiara sedang sibuk men chating membangun kan alaska tetapi tidak alaska balas sebab hanpone nya dia silent.

Jam terus berputar waktu semakin siang, jan menunjukan pukul 06,00 alarm pun berbunyi alaska terbangun dan dia tergangu akibat hanpone nya yang terus nyala, walau dalam keaadan hening alaska membuka dan sudah 450 pesan dari seorang kiara.

Alaska langsung beralari ke toilet dan bersiap siap, setelah itu alaska menyalakan vespa nya dan melanjukan nya.

Alaska arakan : aku otw, maaf telah sekarang aku jemput kamu aku lagi di jalan

Aileen shakiara : Dasar alaska😡😡😡 sekerang jam 06.43

Alaska shakiara : sabar aku di jalan ini cepet ko bawanya beyy

Aileen shakiara : iyah aku tunggu, hati hati beo ngaret😤

aileen menunggu alaska di depan gerbang setelah 10 menit aileen menunggu di gerabang alaska datang dengan santay nya dan mmeberikan helm, kiara sedikit kesulitan mengaitkan helm nya.

"sini biar sama aku" ucap alaska sambil turun dari vespa nya dan mengaitkan helm kiara.

"makasih"

Alaska mengantarkan kiara sampai ke depan kelasnya, alaska kemudian berjalan santai dengan menjinjing hoodie menuju kantin, padahal waktu menujukan pukul 07.27.

"hallo bro" ucap rael sambil bersalaman di susul jabatan tangan dari shania dan alano.

"btw lo ko ceria banget sih,ngapa dah" celetuk shania sambil menyeruputi susu hangatnya.

alaska tidak membalas ucapan shania dia hanya tersenyum riang.

"alaska, lo kenal sama aqilla ga, temen nya aileen" tanya alano.

"kenal" balasnya singkat seolah tak ingin mengiraukan.

"lo gausah pelit ngomong ke njing, gue mau deketin dia kata lo gue cocok ga" tanya nya.

"anjirr lo nikung gue ya bangsatt" sambung rael.

"bisa lo ganteng pasti lo tipe dia"  balas alaska kembali fokus terhadap pugb nya.

"gue deketin dah" ucap alano sambil mengangkatkan alis tebalnya menambahkan kesan maskulin.

"tapi itu mungkin" sambung alaska.

"yee gausah seneng dulu lo no, kita temen tapi masalah cewe kita ga ada temen ya" balas rael terkekeh.

"udah kenapa sih bahas ade kelas sampah mulu" teriak shania sambil mengabrugkan meja.

shania berjalan meninggalkan mereka, alano dan rael tahu jika penyebab nya adalah mereka membicarakan aileen dan aqilla sosok hitz sma antariksa.

shania memang begitu, jika tidak menyukai seseorang dia akan membencinya ada satu hal yang membuat dia tidak dapat membenci seseorang yang dia benci kuncinya MENGALAH.

Alaska cowo cuek tidak menghalang halangi shania pergi dia masih sibuk dengan gamenya,dia terlalu candu bermain dan menghisap rokok.

"alaska" panggil rael.

"woy budeg" sambung alano.

Alaska yang asik bermain game merasa tergangu dan melepaskan earphone nya. "apaan sih bangsat" ketusnya.

"kita masuk pelajaran ga ni" tanya rael.

"ga" balas alaska singkat sambil mengangkat alisnya.

"yakin ni, niat kita kesini diem aja ni di kantin" sambung alano.

"gue kan osis bangsat, gue masuk ya, dah gue cabut dulu" sambung alano.

alaska kembali sibuk bermain game sedangkan rael sibuk melihat cewe cewe sexy dan cantik di halaman account instagram nya, dia sengaja menyuruh shania kembali ke kantin agar dapat me rekomendasikan cewe cewe cantik di sma benua.

                                    ❄️❄️❄️

alano keluar dari kelas dan menghampiri kiara yang sedang duduk sendiri di depan kelasnya.

"kiara, aqilla mana?" tanya alano ramah.

"hm, gatau deh ka, emang ada apa ya ka kalo boleh tau?" jawab kiara sambil menyelipkan helaian rambut ke daun telinga indahnya.

"ngga, gue mau ngajak ke kantin bareng" balasnya ramah.

Tak lama aqilla datang dan melihat sosok pria yang selama ini ia sukai, jantung dan hatinya terasa sangat kompilkasi dan aduk yang tentunya sangat sulit di tebak.

"aqilla" sapa ka alano.

"kantin bareng gue yo" ajak alano sambil menjabat tangan.

Aqilla masih tak menyangka alano mengajak nya ke kantin hari ini."ini mimpu bukan sih ya tuhan" ucap aqilla dalam hati.

"aqilla,aqilla" panggil kiara pelan.

"aqilla, lo ko diem aja sih" teriak kiara.

"eh iya kiara, maaf ya ka alano mau ko mau, btw gue ga salah denger kan lo bilang "lo" " takjub aqilla karena tak menyangka.

"ngga ko, udah sana kasian ka alano kelamaan"

"yaudah bye sayang muchhh" pamit aqilla alano hanya tersenyum hangat.

alano mengobrol banyak tentang kehidupan maupun program osis tak terasa sudah 4 bulan aqilla besekolah di sini dan masih menyukai orang yang sama yaitu Alano.

alano berjalan berdua dengan aqilla menjadikan pusat perhatikan baik dari kaka kelas maupun temen seangkatan, ada yang senang dan ada yang memancarkan wajah ketusnya karena sang ketua osis berjalan dengan gadis cantik ber prestasi olimpiade fisika.

gosip tentang alano dan aqilla berjalan berdua menjadikan gosip kedua setelah akhir akhir ini Alaska arkana berangkat dan berpulang bareng dengan aileen dan sekarang giliran alano yang menjadi trending 2 sma antariksa.

akibat gosip tersbut membuat shania semakin geram dan semakin mmebenci terhadap aqilla dan aileen sebab statusnya sebagai the queen of bullying and viral jatuh tahta. shania tidak akan tinggal diam .

jiwa nya sudah berapi api tetapi sepertinya main cantik lebih elegant di bandingkan main kasar bagaimana pun shania akan berdiam dulu dan dendam akan terbalas tapi tidak sekarang.

note; next bakal up tokoh karakter biar bisa bayaingin detail dan bakal ada tokoh baru juga jadi selamat malam💖

HALLO GAIS JANGAN LUPA VOTE,COMENT
AND SHARE CERITA INI DAN JANGAN LUPA SELALU BACA YA🖤🖤🖤🖤

SALAM

      ALASKA❄️

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang