Kemaren adalah hari sial bagi aileen,sebab bertemu dengan sosok alaska yang menyebalkan, dan perihal ucapan alaska dia bener bener sulit melupakanya.
"Lo mikirin apaan sih" tanya edria.
"engga,ko iniii" ngeles aileen gugup.
"gausah bohong,lo kalo bohong keliatan tau hahhahahaha" balas aqilla.
"SELAMAT MENIKMATI BINTANG TAMU KITA KEANU" teriakan mc mendapat antusias lebih dari murid murid sma antariksa, ketercuali The most wanted sekolah.
Bersyukurlah saat ini aileen biasa terhindah dari kencaman sahabat sahabatnya tersebut, Dia berharap kejadiaan itu tidak terulang lagi.
"Hallo sma antariksa" sapa keanu dengan baju warna putihnya dengan corak bunga di pojok kananya.
"KEANU"
"KEANU"
"KEANU" seru murid murid sma antariksa termasuk aileen dan kedua sahabatnya, Apalagi aqilla yang sangat ngefans kepada mulut sakti keanu.
"Yeee bambang, gue juga tau gue keanu" tegas keanu di iringi tawaan.
"Bukanya lo keani ye" teriakan rael terdengar oleh kuping keanu membuat keanu angkat bicara.
"Gausah ngadi ngadi lo, sini naik pangung gue gebukin" sambung keanu di iringi tawaan yang begitu pecah.
"Gue disini gamau basa basa ni, gue mau memberikan arahan gimana sih caranya mengunakan Social media DAN qna seputar positive dengan bijak" seru keanu.
"Udeh lo semua duduk, gue mau ceramah ni"
"eh lo yang di deket ring basket,gausah ngadi ngadi udeh duduk" ujar keanu, perkataaan keanu selalu di selingi tawaan.
"OKAY SEMUA,KALIAN SEMUA PARA SIAWA HARUS MENANYAKAN DAN MENGISI QNA DI ACCOUNT INSTAGRAM @SMANTARIKSA DENGAN YANG TIDAK AMBIGU DAN HARUS MENDIDIK" ucap mc.
"Gue itung ye ampe 5 kaga ada yang nanya gue terjun payung" seru keanu.
❄️❄️❄️
Stand makanan kelas 10 mipa berdekatan dengan stand makanan 12 ips. Glen yang memantau dari jauh langsung mendekat kearah stand kelas 10.
Edria,aqilla, beserta teman teman alaska sedang bercanda gurau dan tertawa begitupun dengan aileen yang turut serta.
"lo bisa kan jangan deket deket dia" bentak glen sambil membawa aileen menjauh dari mereka.
"glen,glen" kata aileen dengan nada kecil.
Alaska langsung menghampiri glen yang menarik lengan alaska.
"Lo gausah ikut campur bro,ini urusan gue sama cewe gue" ujar glen dengan angkuh.
"lo bisa ga kasarin cewe" tegas alaska.
"Gausah sotau lo" cibir glen sambil melayangkan pukulan tepat di bibir alaska.
Alaska membalas pukulan glen, pensi semakin tidak kondusif, glen dan alaska saling beradu jotos, sehingga bintang tamu keanu merasa was was akibat insiden yang terjadi kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RomanceTuhan selalu menghadirkan luka sekaligus bahagia, karena manusia hanya menjalakan irama dari sang pencipta. "Andai manusia bisa mengatur hati untuk suka kepada seseorang? mungkin gue gaakan terus mengejar lo?" Terkadang manusia memang begitu dia yg...