62; night?

136 5 0
                                    

Siswa antariksa sedang menyambut hari bahagia mereka pasalnya bakal ada acara memperingati dua tahun kepala sekolah mereka menjabat, sebagai pimpinan kepala sekolah.

Kepala sekolah tersebut adalah keluarga gleen, jadi otomatis gleen bakal mengunjungi dan turut merayakan. gleen dan lunar sudah berpisah dari alaska dan teman teman lainya sudah 6 bulan lebih.

Bahkan alaska dan teman temanya pun sudah menginjak semester dua dan bersiap menghadapi ujian nasional yang menghitung benberapa bulan lagi.

Acara nya di selengarakan di sebuah villa milik keluarga kepala sekolah, yang berlokasi di puncak bogor, semuanya telah di siapkan dan acaranya berlangsung pada pukul 7.00 - dengan selesai pada hari ini.

"berangkat pake mobil gue aja" kata alaska sambil memainkan ponselnya.

"boleh, balik sekolah kumpul dirumah lo berarti yak"

"ya"

"spj bgt sih lo jadi cowo najis" decak rael.

"kalo ke gue engga ya kan al" balasain aileen membuat kedua pipi alaska memerah, semua langsung menatap alaska otomatis dan tertawa.

"dress code nya apaan dah" tanya aqilla.

"colorful dongo" sambung edria.

Mereka kembali ke kelas masing masing karena bell istirahat sudah berdering, alaska mengantarkan aileen kembali ke kelasnya, padahal ada edria dan aqilla tetap saja bagai rutinitas yang harus di lakukan oleh alaska.

Edria dan aqilla berjalan lebih dulu, aileen dan alaska mengobrol di sepanjang koridor.

"kamu kan ada check up hari ini" ujar aileen sambim menghadapkan wajahnya ke arah alaska.

"plis, aku bolos ya hari ini." raut wajah pria di sebelahnya mendadak memohon menimbulkan efek mengemaskan.

"Aku telfon dokter kamu, kita ganti jadwal jadi besok aja kali ya?" alaska menganguk kemudian aileen mencubit lengen alaska membuatnya meringis kecil.

Semenjak aileen mengetahui akan sakitnya, alaska beruntunglah dia menjadi lebih membaik, menjaga pola makan bahkan rutin check up.

Alaksa kemudian meninggalkan kelas aileen sambil melambaikan tanganya, pria tersebut menaiki tangga dan menjumpai sosok shania bersama teman teman ceweknya.

"lo mau bareng gue ga?" tawar alaska.

"'maaf ya ka, gue kayanya engga, gue bareng mereka ya kan gurls"

"yuhuu" ujar dayang dayang shania.

"iyup" saut wanita di sebelahnya.

"yaudah jaga diri lo"

"oke ka, lo ga check up?"

"udah gue ganti hari jadi besok"

"yaudah gue duluan ya laper"

"lo cabut jam pelajaran?"

"hehe" cewek cewek itu tertawa shania menepuk bahu alaska shania menghilang setelah menuruni anak tangga.

Alaska menggelengkan kepala dia membukan handphonenya dan mendapati notif dari alano, alano menyuruh alaska untuk pergi ke rooftop sekolah, dengan malas pria tersebut memasukan handphone ke saku lalu menakki lift untuk pergi ke rooftop sekolah.

❄️❄️❄️

Seluruh tamu undangan mulai berdatangan ke villa tempat perayaan kepala sekolah, Alaksa dan teman temanya turun dari mobil berwarna hitam, alaksa melepaskan kacamata yang ada di hidung kokohnya dia kemudian memegang tangan aileen dan berjalan memasuki villa, semua pasang mata langsng menyoroti, alaska tampan sangat serasi dengan aileen yang sangat cantik malam itu.

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang