35; sly smile

217 18 0
                                    

perlu di ingatkan baik baik, aku hanya mampu bersabar sampai semesta turut mengejar.

_____________________________

Sudah 3 hari anak konglomerat bangun dari masa sakitnya, lunar lohia atlantis, remaja cantik itu sudah terlalu lama tidak melihat, dan merasakan manis dan pahitnya dunia. dia terkagum sebab selama hampir 3 tahun tertidur di bantu alat alat medis dia bisa melihat perubahan besar dari ibu kota.

S

eorang pria berseragam gagah di dampingi oleh beberapa ajudan memasuki ruangan kamar, tampaknya gadis tersebut melontarkan senyuman khasnya.

"papi senang kamu sudah sembuh" ujar pria dengan seragam panglima tni nasional .

gadis itu tidak bersuara dia tetap tersenyum indah dan memeluk pria cukup paruh baya tersebut.

"aku juga seneng pi , tp aku masih bisa sekolah kan?" balas lunar sambil melepaskan pelukanya.

"bisa sayang" balas pria tersebut,pria tersebut bukanlah anak kandungnya tetapi lunar lebih dekat dan memilih tinggal dengan om nya tersebut. terlebih omnya tersebut sama sekali tidak mempunyai buah hati.

"nanti senin kamu bisa mulai masuk sekolah, nanti papi bicarakan lagi dan urus semuanya" sambung pria tersebut.

"makasih pi" balasnya dengan senyum yg cukup merengah.

Jam sudah menunjukan pukul 16.25 dua pemuda tampan memasuki ruangan lunar.

"glen" teriak lunar di iringi senyuman manis.

Glen tidak menjawab ia langsung memeluk lunar dengan hangat, tampaknya lunar sama sekali tidak mengingat kejadian tersebut dia sudah yakin akan hal itu. satu kemenangan sedang berpihak kepadnya untuk kesekian kalinya.

❄️❄️❄️

Aileen sedang sibuk dengan handphone nya . padahal benar benar sepi tetapi rasanya ia tidak mau berlalih dan meninggalkan handphonenya tersebut.

*Satu notif line masuk dari handphonenya.

Ternyata pesan dari aqilla, dia langsung segera membalas pesanga tersebut dengan wajah datar.

Aqillashakira
lo sibuk ga?

Aileenshakira
engga kenapa la? mau ngajak jalan?

Pesanya tidak di balas kembali, wajah aileen menjadi muram, dia kesal untuk apa menanyakan kalo akhirnya pesanya tidak di balas. lalu dia melemparkan handphone nya ke kasur dan dia duduk di meja rias sambil memakai masker aloevera kesukaanya.

Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting

Baru saja mengoleskan notif hpnya kembali ramai. sial gumamnya. dia langsung mengambil hpnya dan dia tersenyum notif hpnya dari glen.

saat aileen hendak membalas pesan tiba tiba glen langsung menelfon nya membuat alieen tersenyum.

"maaf ya aku ga ngabarin kamu?" jelas glen dengan nada sedikit turun.

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang